Gong Yoo Siapkan Kue Ulang Tahun Kejutan untuk Lee Dong Wook dalam ‘Because I Want to Talk’… ‘Cuplikan 1 Menit Terbaik’

0

By Suci A. 

Credit : Cuplikan siaran SBS ‘Because I Want to Talk’

Acara baru SBS Because I Want to Talk akhirnya tayang perdana. Two shots antara Lee Dong Wook dan Gong Yoo telah melelehkan hati seluruh penonton di studio dan pemirsa di rumah.

Because I Want to Talk yang tayang perdana pada 4 Desember lalu merupakan program yang mengundang tamu dengan topik yang ingin ditonton pemirsa untuk melakukan pembicaraan satu lawan satu dengan tingkat konsentrasi yang tinggi. Berbeda dengan talk show dalam studio biasanya, Lee Dong Wook akan memimpin acara dengan saling berbagi cerita yang segar dan santai dengan penonton di studio. Tamu pertama yang hadir hari itu adalah Gong Yoo, seorang aktor yang pernah beradu peran dengan Lee Dong Wook dalam drama Goblin.

Tanpa rasa beban dalam siaran episode pertama, Lee Dong Wook memimpin acara sambil menunjukkan pesonanya di hadapan seluruh penonton di studio. Gong Yoo juga mudah beradaptasi dengan suasana, khususnya di depan sahabatnya, Lee Dong Wook, sambil menunjukkan sisi variety-nya yang tersembunyi. Gong Yoo juga mengundang tawa penonton dalam flex corner dan mengatakan, “Baru-baru ini aku menjadi bintang iklan merek bir dan telah terjual melampaui target musim panas ini. 1 detik terjual 10 botol,” sontak membuat seluruh penonton tertawa.

Tayangan hari itu mencatat 4.8% rating pemirsa nasional dan 5.8% rating pemirsa di wilayah Seoul metropolitan. Adegan yang mencatat rating tertinggi pemirsa adalah ketika Gong Yoo memberikan kue ulang tahun secara diam-diam kepada Lee Dong Wook. Mereka berdua memasuki sebuah restoran di pulau Jeju. Gong Yoo berpura-pura ke toilet untuk menyiapkan kue ulang tahun, namun kejutan itu gagal karena ketahuan oleh Lee Dong Wook. Mereka berdua kemudian menyanyikan lagu ulang tahun bersama dan Gong Yoo berkata, “Aku baru pertama kali melakukan hal seperti ini di antara sesama lelaki.” Selain itu, Gong Yoo juga memberi selamat atas perayaan 20 tahun debut Lee Dong Wook.

Because I Want to Talk akan tayang pada 11 Desember pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869603

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here