Cho Yeo Jeong dan Lee Ji Hoon Ternyata Pasangan Selingkuhan dalam Drama KBS Woman of 9,9 Billion

0

By Suci A.

Cho Yeo Jeong dan Lee Ji Hoon merupakan pasangan selingkuhan dalam drama terbaru KBS Woman of 9,9 Billion yang tayang pada 4 Desember lalu. 

Dalam drama, Cho Yeo Jeong berperan sebagai Seo Yeon yang memiliki harta 9,9 milyar dan melewati hari-hari dengan penuh keputusasaan dalam hubungan pernikahannya yang hambar dengan In Pyo, suami yang senang menyiksanya.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Jae Hoon, suami Hee Joo (Oh Na Ra) yang merupakan teman sesama konglomerat Seo Yeon. Dia adalah orang yang berjuang untuk bertahan hidup sebagai menantu konglomerat.

Seo Yeon dan Jae Hoon, yang masing-masing memiliki hubungan pernikahan yang buruk, saling membutuhkan satu sama lain. Dalam episode pertama Woman of 9,9 Billion yang tayang hari itu telah memperlihatkan adegan ranjang di antara keduanya. Kedua pasangan ini kemudian saling berhadapan dalam perjalanan akhir pekan yang ditentukan oleh In Pyo (Jung Woong In) yang tidak tahu tentang hubungan mereka. 

Namun Hee Joo mengetahui tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya, hanya saja ia belum tahu bahwa wanita selingkuhan suaminya adalah Seo Yeon, temannya sendiri. Dia bahkan curhat tentang perselingkuhan suaminya kepada Seo Yeon, membuat Seo Yeon merasa bersalah.

Dengan begitu, Woman of 9,9 Billion telah memberikan kejutan dengan kisah perselingkuhan seorang teman sejak episode pertama. Kira-kira bagaimana hubungan di antara mereka bertiga dan kelanjutan kisahnya?

Tonton terus Woman of 9,9 Billion setiap hari Rabu dan Kami pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869627

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here