Nggak Sabar! Lee Dong Wook ‘Because I Want to Talk’ Tayang Perdana Malam Ini

0

By Aisya J.

Hari ini (4/12) talkshow yang dibawakan Lee Dong Wook bertajuk Because I Want to Talk yang menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu pertama akan ditayangkan perdana.

Gong Yoo yang selama ini jarang tampil di program lain selain kegiatan yang berkaitan dengan karya drama atau filmnya, berkata hal-hal positif seperti, “Berkat Lee Dong Wook, aku dapat muncul di talkshow ini”, serta “Menurutku Jang Dong Yeon adalah orang yang paling lucu di dunia. Aku ingin bertemu dengannya.”

Sebelumnya pembicaraan dimulai, Lee Dong Wook dan Gong Yoo menunjukkan chemistry manis dengan mengatakan, “Sebagian besar yang kalian lihat dari kami dalam drama Goblin merupakan sifat sesungguhnya dari kami.” Ketika Gong Yoo mendapati pertanyaan mengapa dirinya begitu populer, bukan jawaban rendah hati yang keluar dari bibirnya melainkan jawaban lucu yang menghibur para hadirin yang hadir di studio.

Film Gong Yoo berjudul Kim Ji Young: Born 1982 baru-baru ini telah dirilis dan ia juga baru menyelesaikan syuting untuk film terbaru berjudul Seo Bok. Setelah sekian lama hanya menyibukan diri, ia bersama Lee Dong Wook mengunjungi Pulau Jeju dan melanjutkan pembicaraan. Bahkan sebelum menghidupkan mobilnya, mereka telah membagikan happy virus dengan pembicaraan lucu. Sang MC, Lee Dong Wook, berusaha untuk mendapatkan jawaban yang nyaman serta jujur dari Gong Yoo dimana mereka hanya pergi berdua tanpa adanya para kru. Mereka juga mendengarkan OST Goblin yang membuat mereka kembali ke masa-masa ketika drama masih berjalan.

Lee Dong Wook juga telah menyiapkan hadiah untuk Gong Yoo tahun depan memasuki debutnya ke-20 tahun. Because I Want to Talk tayang perdana malam ini pukul 22.00 KST.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868946

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here