tvN Pamer Foto Suasana di Lokasi Pembacaan Naskah Drama Baru ‘A Wise Doctor’s Life’

0

By Suci A.

Lokasi pembacaan naskah drama baru tvN A Wise Doctor’s Life / Credit : tvN

Foto-foto suasana di lokasi pembacaan naskah drama baru tvN A Wise Doctor’s Life telah dirilis pada hari ini (3/12).

A Wise Doctor’s Life menyuguhkan cerita orang-orang yang menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Ini merupakan karya terbaru dari produser Shin Won-ho dan penulis Lee Woo-jeong yang pernah menciptakan sindrom lewat seri drama Reply dan Prison Playbook.

Para pemain yang telah dikasting berkumpul bersama dalam lokasi pembacaan naskah yang diadakan baru-baru ini. Dengan latar belakang rumah sakit, para pemain menunjukkan pesona dan kehadiran masing-masing dalam mendalami karakter seperti dokter, pasien, keluarga, dan lain-lain.

Para pemain seperti Jo Jung-suk, Kim Dae-myung, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok dan Jeun Mi-do, yang dalam drama muncul sebagai lima siswa dari sekolah kedokteran angkatan ‘99, memamerkan chemistry pertama mereka yang sangat serasi. Mereka berlima secara halus mengekspresikan persahabatan antara teman-teman lama, hingga membuat kagum para kru produksi. 

Beberapa pemain lain yang akan membintangi drama ini antara lain Kim Hae-sook, Jung Moonsung, Moon Taeyu, Shin Hyun-bin, Kim Jun-han, Choi Young-jun, Ahn Eun-jin, Ha Yoonkyung, Kim Hye-in, Jo Yi-hyun, Bae Hyeon-seong, Kim Soojin, dan Choi Yeong-woo. Mereka mendalami peran masing-masing dan menunjukkan akting yang solid.

Sebelum memulai pembacaan naskah, Shin PD mengatakan, “Kebanyakan drama yang saya produksi memiliki latar belakang rumah sakit. Mungkin itu karena semua momen dramatis dalam kehidupan ini ada di rumah sakit. Aku mulai merencanakan drama ini untuk menunjukkan cerita orang-orang yang hidup di lingkungan, dimana banyak terdapat orang yang meninggal di usia tuanya.” Ia melanjutkan, “Saya telah mengumpulkan para pemain yang akan menunjukkan seberapa besar hal-hal sepele dalam kehidupan dapat menjadi sebuah kekuatan dalam hidup. Saya akan berusaha membuat drama yang sempurna dengan para pemain yang hebat.”

A Wise Doctor’s Life diperkirakan mulai tayang di tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867935

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here