Tiket Konser Eksklusif Pertama VICTON Terjual Habis dalam 5 Menit

0

By Suci A.

Grup VICTON telah menjual habis tiket konsernya.

Agensi Play M Entertainment telah membuka preorder bagi fanclub untuk penjualan tiket konser eksklusif pertama mereka melalui situs Melon Ticket pada 2 Desember pukul 8 malam (KST) kemarin. 

Tiket ini terjual habis dalam 5 menit pembukaan preorder dimulai. VICTON akan menyapa sekitar 5000 fans dalam konser yang diadakan pada 4-5 Januari 2020 di Olympic Hall, Olympic Garden, Seoul.

Ini merupakan konser pertama semenjak grup VICTON debut dan akan berakhir dengan konser final di tur Asia pertama. Konser ini telah mendapat perhatian hangat dari para fans sejak sebelum penjualan tiket dimulai. Pihak agensi mengatakan, “Kami telah mendapat banyak pertanyaan sejak sebelum penjualan tiket dimulai dan tiket konser telah habis terjual hanya dalam 5 menit.”

VICTON telah terlahir kembali sebagai Big Boy Group setelah member Han Seung Woo dan Choi Byung Chan mengikuti program Mnet Produce X 101 pada bulan Mei lalu. Setelah 1 tahun 6 bulan, VICTON telah comeback pada November lalu dengan album Nostalgia dan mencatat prestasi terbaik dengan memuncaki tangga lagu dan meraih peringkat 1 di program musik.

Sejak 29 November lalu, VICTON telah mengadakan tur Asia pertamanya di Tokyo dan Osaka, Jepang. Mereka juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa kota di Asia lainnya, seperti Bangkok, Taipei, Manila, dan lain-lain di tahun 2020 mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867949

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here