The Boyz Berubah Jadi ‘Winter Oppa’ dalam Teaser ‘White’

0

By Aisya J.

The Boyz membagikan teaser MV ‘White’ yang menampilkan kehangatan dalam musim dingin.

Hari ini (3/12) melalui SNS resminya, The Boyz mengunggah teaser untuk special single terbaru bertajuk ‘White’ sebagai perayaan debut mereka ke-2 tahun. Lagu ‘White’ merupakan lagu remake dari grup Fin.K.L yang dirilis 20 tahun lalu.

Dalam teaser yang dibagikan, The Boyz berubah menjadi ‘winter oppa.’ Dengan merepresentasikan judul ‘White,’ para member The Boyz tampil manis dengan balutan pakaian musim dingin bertema warna merah dan putih yang identik dengan hari Natal.

Dengan iringan lagu ‘White’ yang seperti lagu musim dingin, The Boyz muncul dalam teaser dengan menghias rumah dengan pernak-pernik khas natal seperti pohon natal, manusia salju, hingga salju kertas.

Special single ‘White’ akan dirilis pada tanggal 6 Desember pukul 18.00 KST. Terlebih, lagu ini juga dirilis khusus untuk penggemar di debut The Boyz yang telah menginjak tahun ke-2. Berbeda dengan lagu aslinya, lagu ‘White’ kali ini akan ditambah bagian rap unik yang akan dinyanyikan Sunwoo dan Eric.

Sehari setelahnya, untuk merayakan debut ke-2, The Boyz akan menggelar fanmeeting bertajuk THE AZIT bersama dengan para penggemarnya.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868003

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here