Swing Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Kontroversi Plagiat Logo dan Nama Fanclub Kim Jae Hwan

0

By Suci A.

Persatuan mahasiswa ke-62 Universitas Chung-Ang telah melakukan plagiat logo dan nama fanclub resmi penyanyi Kim Jae Hwan. Terkait kontroversi tersebut, hari ini (3/12), agensi Swing Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk meminta pernyataan maaf dan penggantian logo. 

Berikut ini pernyataan resmi Swing Entertainment 

Halo.

Ini Swing Entertainment. 

Kami menulis pernyataan ini terkait kemiripan logo fanclub Kim Jae Hwan ‘WIN:D’ dengan logo persatuan mahasiswa ke-62 Universitas Chung-Ang. 

Kami menyadari situasi ini setelah menerima pesan dari para penggemar.

Kata ‘WIND’ dapat digunakan oleh siapa saja, tetapi penggunaan kata ‘WIN:D’ beserta logo ‘senyuman’ resmi tidak dapat dianggap sebagai suatu ‘kemiripan’, melainkan suatu ‘kesamaan.’

Kami meminta permintaan maaf resmi dan penggantian logo dari persatuan mahasiswa ke-62 Universitas Chung-Ang.

Kami juga tidak mengerti bagaimana anda sekalian berpikir bahwa boleh saja menggunakan logo bahkan setelah menemukan gambar yang serupa di internet. 

‘WIN:D’ adalah nama fanclub yang sangat istimewa yang dipilih oleh Kim Jaehwan dan seluruh penggemar. Tanda dan logo juga memiliki arti yang sangat mendalam bagi kami. 

Kami berharap bahwa persatuan mahasiswa ke-62 sebagai kebanggaan Universitas Chung-Ang tidak akan menganggap remeh situasi ini. Kami meminta permohonan maaf resmi dan koreksi kesalahan yang dilakukan dan kami berharap kalian dapat menjadi mahasiswa yang jujur ​​dan benar yang akan menjadi kebanggaan Universitas Chung-Ang. 

Kami meminta maaf kepada semua penggemar mengenai masalah ini dan kami akan terus melakukan yang terbaik sampai kami menerima permintaan maaf dan penggantian logo dari pihak terkait. 

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868526

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here