Lakukan Dome Tour di Jepang, BLACKPINK Percepat Perilisan Album Baru Awal Tahun Depan!

0

By Ilham R.

Grup BLACKPINK akan menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 4 Desember mendatang.

BLACKPINK akan bertemu dengan penggemarnya dengan mengadakan 4 dome tour di 3 kota Jepang mulai dari Tokyo Dome, Kyocera Dome pada bulan Januari tahun depan di Osaka, dan Yahuoku Dome di Fukuoka.

Selain itu BLACKPINK juga akan membuka Pop Up Store di 3 kota tempat mereka melakukan tur. Pop Up Store  akan dibuka dari tanggal 3 hingga 8 Desember di Harajuku Tokyo. Mulai dari barang tur hingga berbagai macam produk asli dari Pop Up Store akan tersedia di sana dan diharapkan dapat membuat penggemar bersemangat menyambut tur konser di Jepang kali ini.

BLACKPINK berencana untuk mempercepat persiapan album barunya sambil keluar masuk dalam dan luar Korea untuk melakukan tur dome. YG Entertainment mengungkapkan, “BLACKPINK sedang dalam rekaman beberapa lagu baru dan ditargetkan rilis album baru pada awal tahun 2020.”

Pada hari ini (03/11) BLACKPINK menarik perhatian karena menepati janjinya untuk penggemar. Jisoo dan Lisa memakai baju tidur kelinci dan bebek saat muncul di bandara. Pada fanmeeting bulan September lalu ‘PRIVATE STAGE 2019 [Chapter 1]’ Lisa dan Jisoo berjanji akan menampilkan airport fashion yang istimewa karena itu adalah hukuman kalah dari permainan saat fanmeeting pada waktu itu.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1868318

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here