Kru Produksi ‘Love With Flaws’ Diskusikan Ulang Jadwal Tayang Terkait Kematian Cha In Ha

0

By Suci A.

Sementara aktor Cha In Ha ditemukan tewas di rumahnya, kru produksi drama MBC Love With Flaws mengatakan bahwa mereka sedang mengatur kondisi. 

Pada (3/12), kru produksi drama Love With Flaws mengatakan pada Tenasia, “Proses syuting drama masih belum selesai. Kami belum bisa memastikan apakah bagian peran Cha In Ha masih tersisa atau tidak. Kami juga sedang melakukan diskusi ulang terkait jadwal penayangan Love With Flaws yang seharusnya tayang pada 4 Desember dan perlu atau tidaknya dilakukan penyuntingan.”

Hari ini sebuah media mengabarkan bahwa Cha In Ha ditemukan telah tak bernyawa. Polisi mengatakan bahwa mereka tengah melakukan pemeriksaan. Pihak agensi Fantagio juga mengeluarkan pernyataan, “Kami sangat menyesal untuk memberi kabar yang menyakitkan dan menyedihkan ini. Kami memohon agar publik dapat menahan diri dari penyebaran rumor dan spekulasi sehingga dapat membantu keluarga untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.”

Cha In Ha debut pada tahun 2017 ketika membintangi drama SBS Temperature of Love. Setelah itu, ia juga membintangi sejumlah drama seperti MBC The Banker dan JTBC Clean with Passion for Now. Terakhir Cha In Ha berperan sebagai Joo Wonseok yang merupakan kakak dari Joo Soyeon (Oh Yeonseo) dalam drama Love With Flaws yang telah tayang perdana pada 27 November lalu.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868512

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here