Jung Joon Ho Menyangkal Keterlibatan Dirinya Dalam Pengelolaan Resort Secara Ilegal

0

By Suci A.

Pada (3/12), aktor Jung Joon Ho memberi tanggapan atas dugaan keterlibatan dirinya dalam pengelolaan ilegal sebuah hotel di daerah Chuncheon, Gangwon-do, “Saya tidak pernah terlibat dalam manajemen dan tidak ada hubungannya dengan lisensi yang disebutkan.”

Pada (2/12), SBS 8 O’clock News menyiarkan laporan berita seputar resort mewah di daerah Chuncheon, Gangwon-do, yang diduga beroperasi tanpa izin yang sesuai.

“Sebagian besar gedung dipakai untuk keperluan syuting film dan drama,” kata seorang pejabat dari media terkait kepada 8 O’clock News’ dan menjelaskan bahwa gedung tersebut digunakan untuk tujuan yang tidak menuntut keuntungan.

Pihak Jung Joon Ho mengatakan, “Kami meminta maaf atas keteledoran kami yang tidak mengawasi sekeliling Jung Joon Ho sebagai figur publik. Kami sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang telah menyebarkan rumor tak berdasar.”

◆ Berikut ini pernyataan resmi dari Jung Joon Ho

Halo, ini STX Lion Heart.

Kami ingin menyampaikan pernyataan Jung Joon Ho terkait pemberitaan yang dilakukan SBS 8 O’clock News pada 2 Desember lalu.

Sejak aktor Jung Joon Ho dikasting untuk membintangi film Sandglass, ia telah dipromosikan sebagai duta besar kehormatan untuk Chuncheon.

Ia telah mengambil peran sebagai duta sesuai permintaan kota Chuncheon, Gangwon-do, namun dia tidak ikut serta dalam operasi atau pengelolaan lokasi yang dijadwalkan akan digunakan sebagai lokasi syuting film Sandglass. Karena itu, kami dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan tuduhan yang baru-baru ini diajukan mengenai pengelolaan ilegal atau apapun.

Kami meminta maaf atas keteledoran kami yang tidak mengawasi sekeliling Jung Joon Ho sebagai figur publik, dan kami juga memastikan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam operasi atau pengelolaan lokasi ini di masa mendatang.

Kami juga akan merencanakan tindakan hukum terhadap mereka yang terus menyebarkan rumor-rumor yang tak berdasar mengenai artis kami.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868095

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here