Fantagio Buka Suara Terkait Kematian Aktor Cha Inha

0

By Ilham R.

Aktor Cha Inha telah meninggalkan dunia.

Pada hari ini (03/12) Fantagio Entertainment mengungkapkan, “Kami sedih harus menyampaikan kabar buruk dan menyedihkan ini. Pada hari ini aktor Cha Inha telah meninggalkan kita semua.”

Setelah itu, “Kami sangat sedih karena harus menyampaikan kabar yang menyedihkan ini kepada kalian semua yang telah mencintai dan mendukung Cha Inha sampai sekarang. Hati kami juga meratapi dan masih tidak percaya atas kabar ini.”

Agensi dari Cha Inha juga meminta untuk tidak menyebarkan rumor atau membuat kabar spekulatif yang tak mendasar demi menghormati keluarga yang lebih terluka daripada siapapun atas berita kepergiannya hari ini. Proses pemakaman juga dilaporkan akan dilakukan secara tertutup.

Pada pagi hari ini sebuah media melaporkan bahwa Cha Inha dilaporkan telah meninggal. Polisi mengatakan, “Kami sedang melakukan investigasi.”

Cha Inha debut pada tahun 2017 dengan bermain dalam drama SBS Temperature of Love.  Setelah itu ia tampil dalam drama MBC The Banker dan drama JTBC Clean with Passion for Now. Ia juga bermain dalam drama terbaru yang baru saja tayang pada tanggal 27 November lalu dan berperan sebagai Joo Wonsoek yakni kakak dari Joo Seoyeon (Oh Yeonseo) dalam drama Love with Flaws.

Berikut pernyataan resmi dari Fantagio.

Kami sedih harus menyampaikan kabar buruk dan menyedihkan ini.

Pada hari ini (3/12) Aktor Cha Inha telah meninggalkan kita semua.

Kami sangat sedih karena harus menyampaikan kabar yang menyedihkan ini kepada kalian semua yang telah mencintai dan mendukung Cha Inha sampai sekarang.

Hati kami juga meratapi dan masih tidak percaya atas kabar ini.

Kami mohon tolong jangan menyebarkan rumor atau membuat kabar spekulatif demi menghormati keluarga mendiang yang lebih terluka daripada orang lain saat ini dengan berita sedih atas kepergiannya yang mendadak.

Proses pemakaman akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga.

Kami menyampaikan duka cita yang mendalam dan belasungkawa pada jalan terakhir dari almarhum.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1868555

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here