Fanmeeting Running Man di Vietnam Berhasil Kumpulkan 10.000 Penonton, Siap Kembali Gelar Fanmeeting Asia di Anniversary ke-10

0

By Aisya J.

Fanmeeting Running Man di Vietnam / credit = SBS

10.000 penonton berkumpul untuk menyaksikan fanmeeting Running Man yang kali ini digelar di Vietnam.

Baru-baru ini fanmeeting Running Man kembali digelar di luar negeri. Fanmeeting kali ini digelar di Vietnam pada tanggal 1 Desember lalu. Tidak seperti sebelumnya, fanmeeting di Vietnam diadakan di area terbuka di Ho Chi Minh Outdoor Concert Hall dan berlangsung sekitar 2,5 jam. Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, fanmeeting ini berhasil menarik sebanyak 10.000 penonton dan tiket berhasil terjual sebanyak 9.000 tiket di hari pertama penjualan tiket. Dalam siaran langsung Youtube salah satu sponsor, 5.000 penonton memasuki lapangan ketika pintu gate dibuka. 

Ngo Kien Huy, penyanyi sekaligus aktor yang mendapatkan banyak popularitas setelah menjadi member Running Man Vietnam didapuk sebagai MC pada fanmeeting Running Man di Vietnam. Para member Running Man menunjukan kekhawatirannya kepada penggemar yang telah berdiri dalam waktu yang cukup lama dan mereka berhasil membayar penantian para penggemar dengan memberikan totalitas dalam menampilkan aksi mereka.

Global content Biz team SBS, Yoo Won Ri mengatakan, “Saat ini kami sedang menyiapkan untuk fanmeeting Asia untuk merayakan anniversary Running Man ke-10 dan dukungan dari penggemar Vietnam benar-benar menjadi dorongan besar untuk kami. Dan pasti hal ini dapat mendorong kami untuk menyiapkan yang lebih baik lagi untuk fanmeeting tahun depan.” Running Man Overseas Fanmeeting Tour 2019 telah selesai digelar di 3 negara yaitu Hongkong, Indonesia, dan Vietnam.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868558

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here