EXO Tampil Kocak di Radio Star, Kim Gura, ‘Ternyata EXO Selucu Ini, ya?’

0

By Aisya J.

EXO tunjukkan kemampuan bicaranya dalam program Radio Star yang akan tayang besok, 4 Desember.

Kemunculan EXO dalam Radio Star kali ini merupakan hal spesial karena ini pertama kalinya mereka hadir dalam formasi lengkap. Karena ini kemunculan pertama seluruh member EXO selain Chen di Radio Star, para penonton sudah menanti-menantikan kisah apa yang akan mereka bagikan dalam Radio Star episode ini.

Para member EXO sudah mengundang gelak tawa di awal kemunculannya dengan mengerjai sang leader, Suho. Semua member hingga para MC bersatu untuk memojokkan Suho.

Kehadiran EXO juga begitu menghibur dengan berbagai permainan yang telah disiapkan. Sebagai grup yang sudah berjalan selama 8 tahun, mereka mengenang masa-masa lalu dengan mengatakan, “Di zaman kami dulu…”, yang disusul dengan gelak tawa para MC.

Kali ini, Chen tidak hadir sebagai member EXO melainkan sebagai special MC. Chen yang sudah berpengalaman muncul di Radio Star hingga didapuk sebagai special MC, harus membagi perannya sebagai special MC dan member EXO. Bahkan Kim Gura yang dikenal tidak mudah tertawa mengatakan, “Jadi ternyata EXO selucu ini ya?”

Selain itu, para member EXO juga berbagai cerita tanpa ragu yang membangkitkan rasa keingintahuan pemirsa. Para member EXO saling berbagi rasa terima kasih karena telah bersama menjalani waktu yang sulit. Mereka juga mengungkapkan perihal pembaharuan kontrak di SM Entertainment.

Seseru apa ya Radio Star episode EXO kali ini?

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867818

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here