EXO Blak-blakan di ‘Radio Star’ Mulai Dari Masalah Penuaan Sehun Sampai Member Dengan Pendapatan Tertinggi

0

By Suci A.

EXO di Radio Star / Credit : MBC

Sehun EXO tampil dalam program MBC Radio Star dan mengejutkan semua orang karena kekhawatirannya pada penuaan. Bersamaan dengan itu, Baekhyun juga membeberkan tentang pengeluarannya selama sebulan.

Dalam program Radio Star yang akan tayang pada 4 Desember ini dihadiri oleh member EXO, Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai, Sehun, dan Chen dengan tema spesial ‘EXO Class.’

Saat itu, member termuda Sehun, dikabarkan telah mempermalukan kakak dan adiknya dengan mengungkapkan kekhawatirannya tentang penuaan. Menanggapi hal itu, Chanyeol langsung membeberkan gejala penuaan Sehun yang langsung menjadi pusat perhatian. Chanyeol berkata, “Sehun tidak datang bahkan setelah beberapa saat” kata Chanyeol membeberkan cerita ketika Sehun lupa dengan janjinya.

Sehun juga mengungkapkan cerita di balik pertemuannya dengan Presiden AS Donald Trump. Pada bulan Juni lalu, EXO telah diundang ke Blue House ketika Presiden Donald Trump melakukan kunjungan kenegaraan di Korea Selatan. Sehun mengatakan bahwa dirinya merasakan keringat dingin sebelum bersalaman dengan Presiden Donald Trump.

Pengeluaran besar bulanan Baekhyun juga menarik perhatian. Rumor mengatakan bahwa semua orang terkejut ketika mendengar jumlahnya yang tidak terduga. Sementara itu, perhatian juga terfokus pada member EXO yang dipilih sebagai member dengan penghasilan tertinggi.

Baekhyun mengungkapkan kebanggaannya pada EXO yang muncul di buku pelajaran. Baekhyun mengatakan bahwa dirinya telah lama bermimpi untuk menjadi grup yang bisa ditampilkan dalam buku pelajaran dan merasa senang karena impiannya telah terwujud. Chanyeol juga menarik perhatian dengan mengungkapkan cerita menarik selama berada di Dubai.

Selain itu, Baekhyun juga dipilih oleh member EXO lainnya sebagai member yang jago dalam hal variety show. Semua member hanya percaya pada Baekhyun yang menunjukkan kepercayaan yang kuat. Seolah ingin membuktikan ini, Baekhyun telah menunjukkan bakatnya dalam melakukan parodi.

Radio Star tayang pada 4 Desember pukul 11.05 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868313

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here