Ditanya Resolusi 2020, Yeri Red Velvet, ‘Kebahagiaan sesungguhnya ada di depan mata’

0

By Aisya J.

Foto-foto pemotretan Yeri Red Velvet dengan majalah High Cut akhirnya dibagikan hari ini (3/12).

Yeri dikabarkan berhasil menghidupkan studio di musim yang semakin dingin di Korea. Ketika ditanya bagaimana dia bisa secerah itu, Yeri menjawab, “Meski aku tidak bisa selalu bahagia dan cerah, namun aku mencoba yang terbaik untuk suatu hal yang telah menjadi tanggung jawabku.”

Ia melanjutkan, “Ketika aku merasa lelah, para penggemar memberikan banyak penghiburan untukku. Banyak yang memberikan surat atau bahkan tulisan melalui SNS dan itu benar-benar menyentuhku.”

Tak terasa sudah 6 tahun lamanya Yeri melangsungkan debut. Bagian mana yang berubah dari dirinya setelah debut, Yeri menjawab, “Sekarang aku lebih mengetahui tentang diriku sendiri dan aku cenderung banyak memikirkan hal itu.”

Sebaliknya, ketika ditanya mengenai perubahan seorang Kim Yerim, ia berkata, “Sepertinya sama saja. Aku tetap tidak suka makanan yang dulu aku tidak suka dan masih menyukai makanan yang aku suka. Tidak terlalu memaksakan apapun dan hanya menjadi diri sendiri.”

Untuk resolusi tahun 2020, Yeri mengatakan, “Aku harap tahun depan aku lebih baik kepada orang lain dan diriku sendiri. Aku juga ingin mempersembahkan lagu-lagu yang mewakili kisahku. Aku pikir kebahagiaan yang sesungguhnya ada di depan mata. Aku akan berusaha menemukan kebahagiaan untuk diriku melalui kehidupan sehari-hari.”

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867905

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here