‘The Return of Superman’ Raih Peringkat 1 Rating Pemirsa Selama 74 Minggu Berturut-turut

0

By Suci A.

Credit : Cuplikan siaran KBS2 The Return of Superman

 KBS2 The Return of Superman telah memuncaki slot program di waktu yang sama selama 74 minggu berturut-turut.

Berdasarkan keterangan Nielsen Korea pada (2/12), The Return of Superman yang tayang sehari sebelumnya meraih rating pemirsa 11.3% (standar nasional) untuk bagian pertama dan 15.8% untuk bagian kedua.

Di waktu yang sama, program SBS All The Butlers meraih rating 7.4% (bagian 1), 8% (bagian 2), MBC Broadcasting on Your Side meraih rating 2.9% (bagian 1), 2.8% (bagian 2). Ini menandakan bahwa The Return of Superman yang tayang setiap hari Minggu malam mencatat sejarah peringkat 1 selama 74 minggu berturut-turut sebelum mengubah jadwal tayang mulai minggu depan.

Tempat wisata yang dipilih oleh perjalanan yang dipilih oleh Geonnavely dan Park Joo Ho adalah Taiwan. Selama penerbangan, Naeun dan Park Joo Ho belajar Bahasa Cina dan menyelesaikan persiapan mereka. Setelah tiba di Taiwan, mereka menyampaikan tujuan mereka kepada sopir taksi dengan Bahasa Cina yang lancar.

Perjalanan Geonnavely di Taiwan juga menghebohkan penggemar setempat. Ada banyak orang yang menyapa mereka dengan hangat, bahkan kedatangan mereka sempat masuk dalam berita media lokal. Di akhir siaran memperlihatkan preview perjalanan mereka di Taiwan yang semakin membuat penasaran dengan hal-hal yang terjadi selama perjalanan mereka berlangsung. Cuplikan ini meraih rating tertinggi pemirsa sebanyak 18.6% dan menjadi tayangan 1 menit terbaik.

Selain itu, dalam tayangan ini, anak-anak mengumumkan perubahan jam tayang The Return of Superman dengan cara yang menggemaskan, mulai dari William-Bently Bersaudara yang mengumumkan perubahan jam tayang dengan memegang angka 9 dan 15, hingga Geonnavely yang mengenakan baju bertuliskan ‘9:15’ sambil berkata, “Ayo kita bertemu?”.

Tidak hanya itu, siaran minggu depan juga menandai bergabungnya pasangan Do Kyung Wan – Jang Yoon Jeong yang akan menambah kesenangan dan keseruan di The Return of Superman. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867117

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here