Tayang Perdana 3 Januari, Joo Sang Wook X Kim Bora Bintangi Drama Romantis ‘TOUCH’

7

By Suci A.

Drama terbaru Channel A yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, TOUCH, telah dikonfirmasi tayang perdana pada tanggal 3 Januari pukul 11 malam (KST).

Pada (2/12), TOUCH merilis still cut yang menunjukkan pertemuan kuat antara Joo Sang Wook (Cha Jung Hyuk) dan Kim Bora (Han Soo Yeon).

Dalam drama, Joo Sang Wook berperan sebagai Cha Jung Hyuk, seorang makeup artist paling berbakat di Korea. Dia seperti ‘dewa kecantikan’ yang mengejar kesempurnaan untuk menciptakan kecantikan.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Han Soo Yeon yang sedang menantang dirinya untuk menjadi makeup artist dan bertemu dengan Cha Jung Hyuk, perwakilan dari Cha Beauty yang akan menjadi juri. Han Soo Yeon yang terlihat tegang dan Cha Jung Hyuk yang memandangnya dengan kepala dingin semakin menambah rasa penasaran penggemar. 

Khususnya, Han Soo Yeon yang telah menjadi trainee idol selama 10 tahun dan menantang diri untuk mewujudkan mimpi yang baru sebagai makeup artist, menunjukkan ekspresi terkejut ketika berpapasan dengan Cha Jung Hyuk. Hal ini meningkatkan keingintahuan penggemar tentang hubungan keduanya. 

Drama TOUCH adalah drama yang mengisahkan seorang makeup artist yang dulunya seorang debitor pengangguran dan trainee yang gagal menjadi idol dan ingin mewujudkan impian yang baru. Drama ini tayang pada 3 Januari 2020 mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867113

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

7 COMMENTS

  1. That is very attention-grabbing, You are an excessively professional blogger.
    I’ve joined your rss feed and look ahead to searching for more of your
    wonderful post. Also, I have shared your site in my social networks

  2. Attractive portion of content. I simply stumbled upon your blog and in accession capital to say that
    I get actually enjoyed account your blog posts.
    Any way I’ll be subscribing in your feeds or even I fulfillment you get right of entry to consistently quickly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here