Pertama Kali Dalam Siaran, Jung Hae In Memperkenalkan Orang Tuanya di ‘Jung Hae In’s Walking Report’

0

By Suci A.

Jung Hae In untuk pertama kalinya memperkenalkan orang tuanya melalui siaran KBS2 Jung Hae In’s Walking Report.

Jung Hae In’s Walking Report adalah program yang menayangkan perjalanan Jung Hae In bersama teman-teman sesama aktor Eun Jong Geon dan Hyeon Soo Lim di New York, AS. Sebagai program yang kembali hadir mengikuti program KBS1 Backpack Travels, program ini tidak hanya menyuguhkan reality perjalanan yang simple, tetapi program ini akan mencatat dokumenter perjalanan dengan berjalan kaki. Dalam episode 2 yang akan tayang pada (3/12) mendatang, Jung Hae In untuk pertama kalinya akan memperkenalkan keluarganya.

Jung Hae In berkunjung ke landmark terbaik di New York, yaitu Menara Empire State Building. Jung Hae In terpana dengan keindahan pemandangan New York hingga membuat mulutnya menganga, kemudian berkata, “Ini adalah pemandangan alam yang paling besar, agung, dan luar biasa yang pernah kulihat dalam hidupku,” ujarnya.

Jung Hae In mengatakan, “Sayang kalau pemandangan seperti ini hanya dilihat sendiri.” Ia kemudian melakukan video call dengan keluarganya. Sebagai pemberi hadiah berupa gen terbaik kepada Jung Hae In, paras ayah dan ibunya menarik perhatian penggemar. Jung Hae In menunjukkan keakrabannya dengan sang ibu dan menunjukkan pemandangan yang sangat indah. Di sisi lain, sang ibu menunjukkan kekhawatiran terhadap kenyamanan anaknya. Sementara itu ketika sedang mengobrol dengan ayahnya, Jung Hae In terlihat panik dan buru-buru menutup teleponnya, meningkatkan rasa penasaran dengan apa yang terjadi saat itu.

Jung Hae In’s Walking Report tayang pada tanggal 3 Desember pukul 10 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867212

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here