Lee Dong Wook Berterima Kasih pada Gong Yoo yang Hadir Sebagai Bintang Tamu Pertama ‘Lee Dong Wook Wants to Talk’

0

By Aisya J.

Lee Dong Wook Menghadiri press conference program Lee Dong Wook Wants to Talk

Setelah sekian lama ingin memiliki acara talk show, akhirnya Lee Dong Wook berkesempatan memandu talk show berjudul Lee Dong Wook Wants to Talk.

Hari ini (2/12) press conference program Lee Dong Wook Wants to Talk digelar di SBS Hall, Mokdong, Seoul. Selain Lee Dong Wook, hadir pula Produser So Hyung Seok serta komedian Jang Dong Yeon.

Lee Dong Wook mengatakan, “Karena aku tinggal sendiri, aku ingin lebih banyak berbicara. Karena selama ini aku lebih dikenal melalui karakter dan drama-drama yang aku mainkan, kali ini aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya secara alami. Dengan melihat talk show yang dipandu sunbaenim lain, aku jadi memiliki keinginan untuk memiliki talk show juga. Rasanya mimpi jadi kenyataan.”

Ia melanjutkan, “Program Strong Heart benar-benar sangat membantuku untuk mendengar pengalaman dari banyak orang. Sejak itulah aku mulai berpikir untuk berbagi cerita yang lebih dalam.”

Talk show baru yang gencar melakukan promosi dengan memamerkan Lee Dong Wook sebagai MC ganteng juga berhasil mengundang Gong Yoo, lawan main Lee Dong Wook dalam drama Goblin, menjadi bintang tamu pertama. Setelah para penduduk dan wisatawan Pulau Jeju mengetahui bahwa Lee Dong Wook dan Gong Yoo melakukan syuting di kepulauan terbesar di Korea itu, berita Gong Yoo mulai menjadi headline news. Lee Dong Wook mengatakan, “Ketika aku meminta saran tentang program ini padanya, ia mengatakan keinginannya untuk muncul dalam program ini. Aku sangat berterima kasih kepada Gong Yoo karena ia dikenal jarang muncul di acara variety dan ini merupakan keputusan yang sulit juga baginya.”

Ketika ditanya dapatkah ia melakukan percakapan dengan bintang tamu asing yang bukan teman dekat seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook menjawab, “Aku juga sudah menduga bahwa tantangan sebenarnya akan dimulai setelah episode Gong Yoo. Kecuali Gong Yoo, sepertinya semua orang yang datang akan menjadi tamu pertama dan aku bisa saja terlihat canggung. Aku pikir suasananya akan berbeda tergantung dengan bintang tamu.”

Lee Dong Wook Wants to Walk merupakan program talk show yang tidak hanya mengundang artis dari industri hiburan, namun juga kalangan olahraga, bisnis, hingga orang terkenal lainnya untuk membicarakan kisah penuh warna. Program ini akan dimulai pada tanggal 4 Desember mendatang dan akan tayang setiap Rabu pukul 22.00 KST.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867495

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here