Kim Jaejoong Siap Melancong ke Argentina untuk Menemukan ‘Soulmate’

0

By Ilham R.

Penyanyi Kim Jaejoong akan melakukan perjalanan ke Argentina untuk mencari travel buddies.

Saluran Lifetime membagikan konsep travel buddies dari acara ini saat syuting di Argentina bersama Kim Jaejoong pada tanggal 25 November lalu. Konsep ini adalah budaya perjalanan yang bepergian bersama untuk jangka waktu tertentu di tujuan wisata, bertemu dengan ‘Travel mate’ yang mempunyai tujuan yang sama. Budaya travel buddies adalah bentuk paling umum dari perjalanan di Amerika Selatan dengan perjalanan yang panjang dan sudah umum untuk seorang backpacking di Australia, Eropa, dan lain-lain. Dengan cara ini, kita dapat menikmati wisata sendiri dan bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Kim Jaejoong yang juga senang travelling, berencana untuk meninggalkan status selebritinya dan menjadi seorang pelancong biasa yang akan berpergian dengan teman-teman perjalanan yang akan ia temui di sana.

Finding Travel Buddies Season 1 akan menghibur pemirsa dengan daya tarik yang tidak dapat ditemukan hingga sekarang dengan gaya liburan yang unik, bertemu dengan travel buddies yang melahirkan chemistry yang spesial di antara mereka. Dari perjuangan untuk bertemu teman-teman perjalanan di sana, program ini akan menawarkan chemistry premium antara Kim Jaejoong dan travel buddies yang ia temui saat melakukan perjalanan. Kim Jaejoong akan memberi perhatian besar pada Mother Nature Argentina serta hidden place dari penduduk setempat dengan berbagai gaya perjalanan.

Ia juga berencana untuk memaksimalkan variety show solonya dan menciptakan pesona tersembunyi dari seorang Kim Jaejoong yang belum terungkap sejauh ini. “Aku berharap dapat melihat travel buddies-ku di Argentina,” sebut Kim Jaejoong yang telah menyatakan kesediaannya di tempat pra-produksi.

Kim Jaejoong akan berangkat ke Argentina pada bulan ini dan Finding Travel Buddies Season 1 dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari tahun depan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1867176

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here