Kang Daniel Buktikan Ia Tetap Eksis Hingga Kini

0

By Ilham R.

Kang Daniel yang baru-baru ini kembali dengan merilis TOUCHIN menyelesaikan promosi comeback minggu pertama secara sukses dengan aksi panggung yang satu tingkat lebih panas.

Kang Daniel memperlihatkan aksi panggung yang kuat setelah comeback dengan digital single TOUCHIN pada tanggal 25 November lalu.

TOUCHIN adalah lagu kedua setelah 4 bulan Kang Daniel debut dengan album solo Color On Me. Lagu ini memiliki aliran pop pada tahun 1980-90an dengan bunyi yang mewah serta mempunyai keunikan yang menarik dengan menambahkan beberapa genre seperti EDM dan Rock.

Kang Daniel yang tampil secara nyata di layar kaca dimulai dengan penampilannya pada AAA 2019 yang diadakan di Hanoi, Vietnam pada hari Selasa lalu, dikabarkan akan tampil secara berturut-turut dalam berbagai program musik maupun variety seperti SBS Inkigayo, MMA 2019, KBS2 Music Bank, dan SBS Power FM Caltwo Show. Ia juga tampil sebagai MC spesial pada acara KBS2 Happy Together dan mencetak rekor pemirsa terbaik dalam satu menit.

Tidak hanya itu saja, dalam segmen ‘Guerilla Date’ dalam program KBS2 Entertainment Weekly, ia juga bersama menyempurnakan keindahan Entertainment Weekly yang hilang dalam sejarah setelah menjadi pemeran utama di segmen terakhir.

Ia juga berhasil membawa pulang trofi setelah melangsungkan comeback hanya dalam seminggu. Dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2019, ia membawa pulang 3 trofi sekaligus, yakni dalam kategori Best Emotive Singer, Star15 Popularity Award, dan Potential Singer. Lalu ditambah dengan penghargaan dalam acara Melon Music Awards, ia berhasil membawa pulang satu trofi dalam kategori Best Music Video, dan ini berarti ia sudah mempunyai total 4 piala hanya dengan debut dalam 4 bulan.

Perkembangan Kang Daniel sebagai penyanyi solo menunjukkan garis yang secara stabil melonjak naik. Selangkah demi selangkah ia lakukan dengan kerja kerasnya dan menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Perhatian tertuju dengan hal hebat apa yang akan ia raih kembali kedepannya.

Wah semoga karir Kang Daniel semakin cemerlang ya, guys!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1867209

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here