Film ‘Ashfall’ Konfirmasi Tayang 19 Desember di Korea!

0

By Aisya J.

Film Ashfall atau sebelumnya lebih dikenal dengan Mt. Baekdu yang dibintangi aktor Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin dan Suzy ini telah mengkonfirmasi tanggal tayang, yaitu pada tanggal 19 Desember mendatang. Bersamaan dengan berita ini, poster yang menampilkan nama pemeran juga menjadi sorotan.

Ashfall merupakan film yang bercerita tentang orang-orang yang harus mencegah erupsi yang terjadi di Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan melanda Korea Selatan dan Korea Utara. Dalam poster terlihat kelima pemeran utama menampilkan ketegangan di tengah krisis bencana yang terjadi di antara mereka.

Dengan line-up yang spektakuler, film ini telah menarik banyak perhatian dengan menggandeng dua aktor top Korea yaitu Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo. Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo akan bekerjasama untuk menghentikan empat letusan gunung berapi yang telah diprediksi. Lee Byung Hun akan berperan sebagai Ri Jun Pyeong, pria Korea Utara yang menyimpan informasi penting dan dikerahkan untuk mencegah letusan terakhir Gunung Baekdu. Lalu Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, kapten penjinak bom yang ditugaskan ke Korea Utara untuk melakukan operasi rahasia yang mempertaruhkan nasib semua orang. Selain kedua aktor top tersebut, pemeran lainnya tak kalah populer. Ma Dong Seok akan berperan sebagai Kang Bong Rae yang merupakan profesor geologi yang mengecek Gunung Baekdu. Jeon Hye Jin berperan sebagai Jeon Yoo Kyung yang juga merupakan profesor geologi di stasiun tv yang merencanakan operasi untuk pencegahan bencana letusan Gunung Baekdu. Serta terakhir Suzy akan berperan sebagai Choi Ji Young yang melakukan pencegahan sendirian di Seoul. Penonton akan disuguhkan dengan akting yang memukau dan belum pernah ditunjukkan dalam film bencana sebelumnya. Kelima pemeran utama akan mencegah bencana dengan cara mereka sendiri.

Dengan tagline ‘Kita Harus Hentikan Letusan Terakhir’ yang berada di atas judul, membuat para penonton semakin penasaran dengan film ini. Film Ashfall mengusung gaya baru dalam film bencana dan diharapkan dalam memberikan pengalaman menyegarkan dengan para pemeran veteran dengan kisah tak terduga.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867125

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here