Agensi Go Joon Hee, “Kami Telah Melaporkan 32 Orang Penulis Komentar Jahat di Sosial Media”

0

By: Suci A.

Pada (2/12), Mountain Movement selaku agensi aktris Go Joon Hee, mengisyaratkan bahwa akan mengambil tindakan hukum yang berat atas segala komentar jahat.

Mountain Movement mengatakan, “Kedepannya, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat, termasuk tuntutan pidana dan tuntutan ganti rugi sipil.”

Selain itu, hingga kini mereka telah menyelesaikan investigasi terhadap 32 kasus komentar jahat terhadap Go Joon Hee. Bagi para tersangka yang masih di bawah umur diharuskan menjalankan  rehabilitasi dalam masa penangguhan bersyarat, sedangkan sisanya diberi hukuman berupa denda. 

Mountain Movement menambahkan, “Go Joon Hee disebut-sebut terlibat dalam kasus yang berasal dari spekulasi. Go Joon Hee tidak memiliki hubungan dalam kasus tersebut,” tegasnya. 

Go Joon Hee baru-baru ini pindah ke agensi Mountain Movement dan melakukan kegiatan secara aktif.

◆ Berikut ini pernyataan resmi dari Mountain Movement

Halo, kami agensi Mountain Movement yang menaungi aktris Go Joon Hee. 

Aktris kami Go Joon Hee telah disebut terlibat dalam sebuah kasus yang berasal dari spekulasi dan telah menderita dengan banyaknya rumor dan judul-judul artikel yang provokatif.

Sekali lagi kami tegaskan bahwa Go Joon Hee tidak memiliki hubungan dengan kasus yang disebutkan dan kami akan mengambil tindakan hukum dan melakukan tuntutan pidana dan ganti rugi kepada penulis artikel dari rumor yang tak berdasar dan penulis komentar jahat di media sosial (termasuk tulisan di internet, SNS, youtube, media, video, dan komentar-komentar di dalamnya). 

Atas bantuan pengacara yang ditunjuk, kami telah menyelesaikan investigasi terhadap 32 orang atas tuduhan telah menyebarkan rumor tak berdasar dan memberi komentar jahat terhadap Go Joon Hee.

Bagi para tersangka yang masih di bawah umur diharuskan menjalankan rehabilitasi dalam masa penangguhan bersyarat, sedangkan sisanya diberi hukuman berupa denda. 

Agensi telah mengambil tindakan hukum terkait komentar jahat di media sosial terhadap aktris kami dan selanjutnya akan terus melakukan pemantauan dan tindakan hukum yang berat. Kami berjanji akan menjadi agensi yang akan melakukan segala yang terbaik agar artis kami dapat bertemu dengan para penggemar dengan karya-karya yang bagus.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867180

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here