[TENASIA EXCLUSIVE] Kim Hye Yoon, ‘Debutku sudah lama namun banyak yang tidak mengetahuiku, berkat Danoh kini aku lebih banyak bersyukur’

0

By Aisya J.

Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa syukurnya pada peran Danoh yang ia mainkan dalam drama Extraordinary You.

Pada hari Senin (25/11) lalu di sebuah café di Seoul, Tenasia berkesempatan melakukan wawancara eksklusif dengan Kim Hye Yoon setelah drama Extraordinary You berakhir.

Extraordinary You menceritakan Danoh (Kim Hye Yoon), gadis SMA yang menyadari hidupnya di dalam sebuah komik dan menolak takdir bahwa ia hanya merupakan seorang ekstra dan berusaha untuk merubah takdirnya. Kim Hye Yoon berhasil menggambarkan karakter Danoh secara nyata dengan tingkah yang imut sekaligus lucu.

Kim Hye Yoon debut melalui drama TV Novel: Samsaengi pada tahun 2013 dan selama 6 tahun aktif berkecimpung di dunia seni peran. Karena itulah, ia merasa sangat bersyukur dengan karakter Danoh. Kim Hye Yoon mengatakan, “Ketika aku menjadi figuran, aku berharap memiliki dialog setidaknya satu bait. Ketika aku memiliki satu bait dialog, aku berharap menjadi peran pendukung. Setelah menjadi peran pendukung, aku berharap ingin menjadi pemeran utama.”

Ia melanjutkan, “Tujuan Danoh sesungguhnya tidak untuk menjadi pemeran utama dalam komik, tujuannya yang sebenarnya untuk dapat hidup bahagia. Aku juga berpikiran yang sama, daripada bermimpi sebagai pemeran utama, akan lebih baik untuk memiliki hidup yang bahagia.”

Ketika ditanya tentang aktingnya sebagai Danoh, Kim Hye Yoon menjawab, “10 dari 100. Jika aku memiliki lebih banyak waktu, aku pasti akan menunjukkan yang lebih baik lagi. Begitulah sifatku. Aku tidak mudah puas dan kurang percaya diri. Aku selalu berusaha hidup sesuai dengan rencana yang aku buat, dan jika aku tidak bisa mewujudkan hal itu aku menyalahkan diri sendiri.

Masih penasaran? Tunggu interview exclusive Tenasia bersama Kim Hye Yoon, ya!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1865496

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here