YoonA Raih Penghargaan ‘The Asian Stars Up Next Awards 2019’ di ‘International Film Festival & Awards – Macao’

0

 By Aisya J.

YoonA Girls Generation berhasil menyabet penghargaan The Asian Stars Up Next Awards 2019.

Asian Stars Up Next Awards 2019 adalah penghargaan yang bertujuan untuk menghormati bintang generasi baru yang diselenggarakan International Film Festival & Awards – Macao bersama Variety, media hiburan Amerika Serikat. YoonA berhasil mendapat pengakuan sebagai aktris pendatang baru dengan kemampuan aktingnya dalam film Confidential Assignment (2017) dan EXIT (2019).

Melalui siaran persnya, Patrick Frater, pimpinan redaksi majalah Variety di Asia, mengatakan, “Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang pantas mendapatkan perhatian di seluruh dunia di masa depan. Saya sangat senang karena dapat mempersembahkan penghargaan ini di saat terbaik bagi pemenang, di tahun ketika mereka telah menunjukkan kinerja yang hebat.”

Selain YoonA, para bintang yang menerima penghargaan ini antara lain Ryota Katayose, aktor dan anggota grup Generations from Exile Tribe of Japan, Jennis Oprasert dan Praewa Suthamphong, aktris dan member BNK48 dari Thailand, serta bintang lain dari Filipina, India, Vietnam, dan lain-lain.

Im YoonA akan menerima penghargaan The Asian Stars Up Next Awards 2019 sebagai aktris yang mewakili Korea dan menghadiri International Film Festival & Awards Macao yang akan digelar pada 10 Desember mendatang. Khususnya, setelah menghadiri 3rd International Film Festival & Awards – Macao sebagai duta promosi pada tahun 2018 lalu, YoonA siap kembali menarik penggemar lokal dengan filmnya tahun ini.

Selain itu, International Film Festival & Awards – Macao tahun ini menjadi topik pembicaraan karena menunjuk aktor Kim Jun Myeon (Suho EXO) dan aktris papan atas China, Carina Lau, sebagai Talent Ambassadors.

Film Gift yang dibintangi Kim Jun Myeon juga rencananya akan diputar di International Film Festival & Awards – Macao. Setelah perilisannya, film yang disutradarai oleh Heo Jin Ho ini berhasil menarik lebih dari 15 juta views di Youtube.

4th International Film Festival & Awards – Macao akan digelar pada 5 – 10 Desember di Macau.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1865455

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here