Tayang Perdana 2 Desember, Jung Jae Won & Kim Woo Seok Bintangi Web Drama ‘Ghost Vros’

0

By Suci A.

tvN D akan menayangkan web drama ‘Ghost Vros’ pada 2 Desember mendatang.

Ghost Vros bercerita tentang perusahaan startup yang melakukan pengusiran hantu dengan peralatan VR yang diproduksinya sendiri. Para karyawan Ghost Vros akan mencari Hantu dengan peralatan VR dan membantu melampiaskan rasa dendam hantu melalui konseling.

Adegan dimana karyawan Ghost Vros mengunjungi rumah berhantu dengan peralatan VR dan menyelesaikan kasus akan direkam melalui 360˚ VR. Penonton diharapkan dapat menonton adegan ini seolah-olah sedang mengalaminya secara langsung. Tidak seperti web drama biasanya, penonton juga akan merasa seperti terbawa dalam salah satu adegan dalam drama ini.

Aktor yang akan membintangi drama ini adalah rapper sekaligus aktor Jung Jae Won dan aktor pendatang baru Kim Woo Seok. Kim Woo Seok akan berperan sebagai Lim Hyundo, pelopor Ghost Vros. Sejak kecil, ia memiliki kemampuan melihat hantu dan merasakan banyak kesulitan, namun akhirnya bertemu dengan Jin Seong Jae (Jung Jae Won) dan menciptakan peralatan VR untuk memecahkan masalah pengusir hantu. Jung Jae Won berperan sebagai Jin Seong Hae, mantan trainee yang bermimpi menjadi idola. Setelah ia melakukan berbagai kegiatan sebagai idol rapper dan Youtuber, ia akhirnya bergabung sebagai teknisi di Ghost Vros.

Tim produksi Ghost Vros mengatakan, “Drama ini mengisahkan banyak hantu yang dipenuhi perasaan dendam, Walaupun hantu sering menakut-nakuti manusia, tetapi masing-masing mereka juga memiliki kisahnya sendiri. Jika kita bertemu dengan hantu dan mendengarkan kisahnya, mungkin mereka bisa kembali ke alamnya dengan perasaan tenang. Kami pikir itulah yang menjadi latar belakang pembuatan drama ini.”

Ghost Vros akan disiarkan perdana mulai 2 Desember melalui channel KT Seezn ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 11 a.m. (KST). Selain itu, drama ini dapat disaksikan melalui channel Youtube tvN D STORY mulai tanggal 16 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1865489

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here