Ji Chang Wook Berpartisipasi Dalam Perekaman Audio Untuk Guide Acara Pameran

0

By Suci A.

National Museum of Modern and Contemporary Art, sejak 28 November kemarin telah menyediakan audio guide yang dilakukan oleh aktor Ji Chang Wook dalam kegiatan pameran bertajuk Korean Video Art From 1970s to 1990s : Time Image Apparatus.

Ji Chang Wook memiliki ketertarikan mendalam terhadap seni dan terpilih sebagai duta spesial, serta berpartisipasi dalam perekaman suara untuk audio guide pameran Korean Video Art From 1970s to 1990s : Time Image Apparatus. Dengan suara yang hangat dan ramah, Ji Chang Wook akan menyampaikan kepada seluruh pengunjung tentang karya-karya pameran yang penuh warna, yang menunjukkan motilitas dan perkembangan seni video Korea.

Korean Video Art From 1970s to 1990s : Time Image Apparatus merupakan pameran yang direncanakan untuk menunjukkan video seni Korea yang telah berusia 30 tahun lebih, sejak tahun 1970-an hingga tahun 1990-an. Pameran yang mengambil sub-judul Time Image Apparatus ini menyoroti karakteristik generasi dan perubahan video seni korea sejak tahun 1970 hingga pertengahan tahun 1990.

Pameran ini memamerkan sekitar 130 karya oleh 60 seniman video lokal, termasuk Kim Ku Rim, Park Hyun Ki, Paik Nam June, Yuk Geun Byung, Moon Ju, Kim Soo Ja, dan lain-lain dan merekonstruksi konteks video seni Korea selama 30 tahun dan mengeksplorasi identitas seni video Korea.

Audio guide yang dilakukan oleh Ji Chang Wook, dimana dia memberikan penjelasan detail terkait semua karya dalam pameran, dapat di download secara gratis melalui aplikasi mobile National Museum of Modern and Contemporary Art.

Ji Chang Wook mengatakan, “Aku sangat senang bisa menjadi duta untuk pameran ini. Melalui kesempatan ini, semoga banyak orang yang lebih tertarik dengan video seni Korea. Melalui suaraku, semoga para pengunjung juga dapat menikmati pameran dengan lebih bersemangat.”

Video interview dan making film bersama Ji Chang Wook dapat disaksikan melalui channel Youtube dan SNS resmi National Museum of Modern and Contemporary Art.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1865743

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here