Hasil Vonis Terhadap Jung Joon Young & Choi Jong Hoon Keluar Hari ini!

0

By Suci A.

Hasil vonis terhadap penyanyi Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon yang telah diadili karena kasus kekerasan seksual dan tuduhan lainnya, akan dirilis hari ini. Jung Joon Young juga diadili atas tuduhan telah mendistribusikan perekaman video ilegal ke dalam group chat.

Pada (29/11), Pengadilan Pusat Distrik Seoul akan menjatuhkan vonis terhadap 5 orang, termasuk Jung Yoon Young dan Choi Jong Hoon terkait pelanggaran undang-undang tentang kasus kejahatan seksual.

Sebelumnya, pengadilan menuntut Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon masing-masing hukuman 7 tahun dan 5 tahun penjara, sedangkan 3 orang lainnya yang sama-sama ditangkap dituntut dengan hukuman 10 tahun penjara. Hal ini belum berdasarkan hasil pertimbangan dan kesepakatan dengan pihak korban.

Pengadilan juga mengharuskan mereka untuk menjalani program rehabilitasi kekerasan seksual dan akan menghadapi pembatasan pekerjaan selama 10 tahun di organisasi manapun yang terkait dengan anak-anak dan remaja. Pada (27/11) lalu, pengadilan juga menuntut tambahan lima tahun masa percobaan kepada kelima orang, termasuk Jung Joon Young dan Choi Jung Hoon.

Mereka didakwa atas kasus pemerkosaan yang dilakukan terhadap wanita dalam keadaan mabuk pada Januari 2016. Jung Joon Young juga didakwa atas kasus perekaman video ilegal karena mengakui telah mendistribusikan video rekaman dirinya yang sedang melakukan seks dengan para wanita di sebuah group chat yang diikuti oleh teman-teman selebritinya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1865343 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here