‘START’ Park Jung Min, ‘Aku Jatuh Cinta Pada Ma Dong Seok Setelah Beradu Peran Dengannya’

0

By Suci A. 

Aktor Park Jung Min menceritakan kesannya saat pertemuan pertama dengan aktor Ma Dong Seok yang sama-sama membintangi film START.

Aktor Park Jung Min, Jung Hae In, Yum Jung Ah dan sutradara Choi Jeong Yeol menghadiri acara konferensi pers produksi film START yang diselenggarakan di CGV Apgujeong, Sinsa-dong, Seoul pada pagi hari ini (28/11).

START adalah film yang mengisahkan tentang Taek-il (Park Jung Min), seorang pembangkang canggung yang bertemu saudaranya Geo Seok (Ma Dong Seok), seorang koki dengan rambut bob yang misterius, dan Sang-pil (Jung Hae In), seorang anak pembangkang yang dengan ceroboh terjun di kehidupan masyarakat untuk merasakan dunia yang sebenarnya. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang memiliki judul yang sama dengan rating 9.8%.

Park Jung Min mengatakan, “Sebenarnya aku sedang sakit ketika pertama kali bertemu dengan senior Ma Dong Seok sebelum melakukan syuting. Namun ia menyapaku dengan suaranya yang berat. Ada adegan ketika senior Ma Dong Seok memukulku dan itu membuatku sangat khawatir dengan kondisiku.”

Selanjutnya, “Senior Ma Dong Seok orang yang sangat baik dan perhatian, jadi kami menjadi cepat akrab. Aku jadi jatuh cinta padanya setelah syuting berakhir,” ujarnya.

Film START akan dirilis pada tanggal 18 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864782

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here