Lee Dong Wook X Gong Yoo Ungkap Panggilan Akrab Hingga Kebiasaan Mengirim Pesan Lewat Program ‘I Want To Talk’

0

By Suci A.

Aktor Lee Dong Wook untuk pertama kalinya menjadi host eksklusif dalam program talk show SBS I Want To Talk. Program ini akan tayang perdana pada 4 Desember dengan menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu pertama.

Lee Dong Wook yang memiliki rasa penasaran dan keingintahuan tentang berbagai bidang, mengundang tamu dengan topik yang ingin ditonton pemirsa untuk melakukan pembicaraan satu lawan satu dengan tingkat konsentrasi yang tinggi. Berbeda dengan talk show dalam studio biasanya, ia akan memimpin acara dengan saling berbagi cerita yang segar dan santai. Selain itu, Lee Dong Wook juga ditemani oleh gag woman Jang Do Yeon dan penyiar SBS Jo Jeong Sik sebagai MC dan menambah hiburan dan membawa perbincangan semakin mendalam. Tak lupa, acara ini juga dihiasi oleh penampilan live band.

Sebelumnya, wisatawan asing telah melihat Lee Dong Wook dan Gong Yoo sedang melakukan syuting bersama di pulau Jeju. Meskipun identitas tamu misterius itu telah terungkap, namun para penonton tetap memberikan sorakan yang meriah sesaat ketika Gong Yoo masuk ke dalam studio.

Gong Yoo yang baru pertama kali hadir sebagai bintang tamu dalam acara talk show mengutarakan perasaannya, “Sudah lama sekali tidak melihat penonton studio. Penonton jaman sekarang lebih antusias rupanya,” ujarnya sambil terkejut melihat sambutan hangat penonton. Gong Yoo berbagi cerita dengan Lee Dong Wook dan mulai beradaptasi dengan suasana. Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dia berdiskusi dengan Gong Yoo ketika pertama kali mendapat tawaran acara talk show sambil memamerkan kedekatan mereka.

Mereka berdua pertama kali beradu akting dalam drama Goblin di tahun 2016 dan saling memanggil dengan julukan akrab Kabbi-hyung dan Dongseungi. Sejauh mereka mengenal satu sama lain dengan baik, mereka berdua mengungkapkan cerita-cerita mengejutkan yang mengundang tawa penonton di studio.

Gong Yoo mengatakan, “Lee Dong Wook selalu mengulang kata ketika mengirim pesan”, ujarnya sambil membeberkan kebiasaan lucu Lee Dong Wook sehari-hari. Lee Dong Wook pun membalas dengan menceritakan kebiasaan Gong Yoo ketika mengirim pesan.

Kemudian, Lee Dong Wook dan Gong Yoo melanjutkan perjalanan ke Pulau Jeju dan melanjutkan perbincangan mereka sambil menunjukkan suasana yang berbeda dengan biasanya.

Lee Dong Wook menyetir mobil dan melintasi jalan sepanjang pantai Pulau Jeju. “Walaupun terdapat kamera dalam mobil ini, aku sama sekali tidak merasa canggung,” sambil menunjukkan penampilan yang santai dan nyaman. Mereka berdua melakukan perbincangan yang mendalam dengan topik yang tidak mudah untuk diungkapkan, seperti berbagai cerita tentang kekhawatiran masing-masing sebagai aktor.

Lee Dong Wook I Want To Talk tayang setiap hari Rabu pukul 10 malam (KST) 

Teaser :

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864938

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here