Heize Tampil Sebagai MC Sekaligus Show Man Pertama Dalam Program JTBC ‘Sugar Man 3’

0

By Suci A.

Penyanyi Heize tampil sebagai MC sekaligus Show Man pertama dalam program JTBC Two Yoo Project-Sugar Man 3

Heize, Pentagon dan Cold akan menjadi Show Man pertama yang tampil dalam program Sugar Man 3 yang tayang pada 29 November mendatang.

Sejak Agustus lalu, Pentagon telah meraih popularitas dan sambutan hangat dari penggemar global dengan mengadakan tur dunia di 23 kota. Khususnya, member Hui dikenal sebagai produser hebat yang telah menciptakan beberapa hits, mulai dari Pentagon Shine dan Naughty Boy hingga Wanna One Energetic.

Selanjutnya, Show Man yang tampil sebagai tim lawan juga sangat kuat. Mereka adalah Heize dan Colde yang dijuluki sebagai music gangster. Heize yang juga berperan sebagai MC Sugar Man 3 mengatakan, “Aku sangat suka dengan lagu Sugar Man ini dan membuatku meng-cover lagunya. Aku datang langsung untuk mendominasi episode pertama,” ujarnya sambil menunjukkan hasratnya untuk menang. Mendengar itu, MC Yoo Jae Suk menjawab, “Ini sebuah kecurangan telah menghadirkan Heize sejak awal,” sontak membuat semua orang tertawa.

Sugarman asli yang melihat penampilan Pentagon memberikan komentar pujian, “Aku terharu melihat penampilan mereka. Gerakan tariannya mirip dengan tarian kita, tetapi mereka sungguh keren.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864652

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here