Tingkah Konyol Lee Jinhyuk dalam Program JTBC ‘5 Bros’

0

By Ilham R.

Lee Jinhyuk mendapat sebutan sebagai ‘Lelaki penuh ambisi’ di variety show JTBC 5 Bros.

Pada siaran 5 Bros MC Park Junhyung, Seo Janghoon, Kim Jongkook, Lee Jinhyuk, dan Boo Seungkwan ditambah dengan grup WJSN, dan grup laki-laki beranggotakan 4 orang Forestella berbagi cerita.

Pada rekaman baru-baru ini, Lee Jinhyuk menyebutkan, “Bahkan jika aku masuk (bermain) drama sepertinya tidak ada lowongan untuk MC yang kaku.” Dia membuktikan bahwa ia memiliki ‘Hubungan dengan orang luar berada di peringkat 0’ setelah variety hingga bisa bermain dalam drama.

Seo Janghoon mendengar hal itu langsung mengatakan, “Trus kami bagaimana?” Lee Jinhyuk dengan cemas menjawab, “tidak ada yang bisa mengincar tempatku walaupun paman, abang maupun adik datang (ke tempatku)” Dia membuat para pemain tertawa dengan menunjukkan ambisinya yang mengarah pada bakat variety-nya.

Ini bukanlah kali pertama dari gebrakan dan pendapat yang konyol dari Lee Jinhyuk. Sebelumnya saat ditanya tentang ‘sesuatu yang tidak bisa aku tahan jika pacarku melakukan sesuatu dengan teman laki-lakinya’ ia menyebutkan, “Tidak apa-apa jika mereka minum-minum berdua.” Pernyataan dari Lee Jinhyuk ini menarik perhatian publik.

“Bahkan jika aku memasuki drama, tidak akan ada lowongan MC yang canggung,” kata Lee. Dia terbukti menjadi “orang luar nol” dengan menerima drama setelah pertunjukan hiburan. Dengan jawaban yang 100 persen salah untuk menghindari jawaban yang benar mengundang tawa dari pemirsa.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1863699

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here