Mulai dari The Terror Live hingga Tunnel, Ha Jung Woo Kembali Siap Tegangkan Penonton Lewat ‘Ashfall’

0

By Aisya J.

Setelah sukses dengan film bencana seperti The Terror Live (2013) dan Tunnel (2016), Ha Jung Woo akan kembali menyapa penonton dengan film terbarunya berjudul Ashfall atau lebih dikenal dengan judul Mt.Baekdu pada bulan Desember mendatang.

Dalam film The Terror Live, Ha Jung Woo berperan sebagai  Yoon Young Hwa, pembawa berita yang menerima ancaman teror bom oleh teroris. Dia berhasil menangkap emosi sebagai orang yang bertarung melawan teroris dan mampu menarik lebih dari 5 juta penonton.

3 tahun kemudian, ia kembali bermain dalam film bencana berjudul Tunnel. Ha Jung Woo berperan sebagai Lee Jung Soo, seorang ayah yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun putrinya. Lee Jung Soo yang sedang mengemudi memasuk melewati terowongan yang melewati sebuah gunung dan sebuah kejadian tak diduga terjadi dimana terowongan runtuh saat mobil yang dikendarainya melintas. Ia berusaha bertahan hidup di reruntuhan dengan penuh emosional dan berhasil menarik 7 juta penonton. Ha Jung Woo dikenal sebagai aktor serba bisa yang mampu membius para penonton dengan aktingnya yang memukau. Kali ini, ia akan menampilkan sisi mengesankan dirinya yang lain melalui film Ashfall.

Ashfall atau Mt.Baekdu merupakan film yang bercerita tentang orang-orang yang ingin mencegah letusan terakhir Gunung Baekdu, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dapat menghancurkan Korea Utara dan Korea Selatan. Ha Jung Woo berperan sebagai Jo In Chang, kapten penjinak bom yang ditugaskan ke Korea Utara untuk melakukan operasi rahasia yang mempertaruhkan nasib semua orang. Ha Jung Woo akan memimpin jalan cerita dengan karisma dan humornya yang unik tanpa kehilangan rasa panic yang ditimbulkan oleh cerita dalam film.

Ha Jung Woo mengatakan. “Jika dalam film The Terror Live dan Tunnel aku dibiarkan sendiri dan harus bertahan hidup dalam situasi bencana, namun dalam film ini para pemeran menyatukan kekuatan untuk mencegah bencana. Mungkin karena itulah aku merasa nyaman bermain dalam film ini. Mohon nantikan film Ashfall.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863877

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here