Max Changmin TVXQ akan Tampil dalam Program JTBC ‘Form of Food’

0

By Ilham R.

Pada hari ini (27/11), Max Changmin menceritakan pengalamannya dalam dunia baru tentang makanan selama 6 bulan melalui tim produksi Form of Food. Dia mengatakan, “Ketika aku mendengar nama-nama pemain di program itu, aku memutuskan untuk tampil tanpa berpikir panjang. Aku menunggu program ini karena aku pikir aku bisa mendengar cerita yang menyenangkan dan kisah sejarah terkait makanan tentunya.”

Form of Food akan diisi oleh berbagai macam kalangan mulai dari Max Changmin, ahli makanan Baek Jongwon, kritikus sastra Jeong Jaechan, arsitek Yoo Hyunjun, dan penulis Chae Sajang. Max Changmin bersama mereka akan melakukan petualangan makanan korea.  Di antara itu, saat BBQ festival yang diadakan di Mhempis, Amerika, ia menjelaskan, “Aku ingat saat melakukan siaran minuman beralkohol pertama kali di hidupku. Dari seluruh daging babi yang kumakan, itu yang paling lembut dan juicy sambil meminum bir. Aku berusaha untuk menyatu dengan suasana festival.”

“Aku tidak akan bisa menunjukkan pengetahuanku yang ahli atau menunjukkan keahlian memasakku yang baik sama sekali,” katanya sambil tersenyum. “Aku akan menunjukkan keingintahuan yang sama dengan penonton, dan aku akan menemukan cerita makanan tersembunyi yang baru saja aku temukan,” ucapnya.

Max Changmin mengatakan, “Form of Food adalah program yang memungkinkan kita untuk mengamati berbagai ide dari cara memasak makanan, dengan lebih menyenangkan dan menyampaikan berbagai informasi, gagasan serta berbicara satu sama lain.”

Form of Food akan tayang pada 1 Desember pukul 11 malam KST.

 Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1863769

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here