Lee Chung Ah Umbar Aib di depan Para Staf dalam Drama ‘VIP’… ‘Keluargaku Hancur’

0

By: Suci A.

Lee Chung Ah meledakkan amarahnya terhadap sikap mantan kekasihnya dalam drama SBS VIP yang tayang pada 26 November kemarin.

Dalam siaran itu, Lee Hyun A (Lee Chung Ah) sedang melaksanakan tugas untuk mengecek para tamu yang hendak masuk ke dalam acara VIP dan tidak sengaja berpapasan dengan mantan kekasihnya. Mantan kekasihnya mengkritik kegagalan bisnis ibunya sebagai kelemahan Hyun A dan menuntut untuk mengubah jabatan tetapnya. Hyun A berusaha untuk menahan diri dari sikap mantan kekasihnya dan tetap melakukan tugasnya dengan profesional.

Sikap tidak masuk akal mantan kekasihnya belum berakhir. Dia mempermalukan Hyun A dengan mengeluarkan komentar ancaman di hadapan para staf dan Cha Jin Ho (Jeong Joon Won). Menanggapi hal itu, Hyun A akhirnya mengatakan kepada para staf tentang kehancuran keluarganya dan sang ibu sedang dikejar oleh rentenir.

Selanjutnya, Hyun A meluapkan amarahnya pada mantan kekasihnya dengan berkata, “Bajingan bodoh. Kamu pernah bertanya padaku kenapa aku sangat membencimu? Karena kamu sangat hina dan buruk. Kalau aku melihatmu lagi, kamu harus tidur di gudang kantor polisi! Apa boleh aku menghubungi istrimu?” 

Dengan demikian, Lee Chung Ah memamerkan keterampilan aktingnya yang halus dan menunjukkan berbagai perubahan emosional, sehingga penonton dapat turut mendalami cerita. 

Drama VIP tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863745

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here