Ku Hye Sun, “Aku Ingin Bercerai dengan Ahn Jae Hyun dan Kembali Berakting”

0

By Suci A.

Aktris Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa dirinya tetap akan bercerai dengan Ahn Jae Hyun dan melanjutkan kegiatannya di dunia akting.

Pada (26/11), Ku Hye Sun melakukan interview dengan majalah Woman Donga.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa orang tuanya sangat terkejut ketika pertama kali melihat berita perceraian anaknya melalui media. “Aku bukanlah orang yang pemarah, tapi tingkat agresifku meningkat pesat. Semua keluargaku sangat terkejut dan khawatir serta tidak ingin membiarkanku sendirian.” Ku Hye Sun juga mendapat perawatan dan konsultasi kesehatan selama satu bulan di rumah sakit. Kini kondisi dan perasaannya sudah mulai membaik.

Pada awalnya, ibu Ku Hye Sun menentang pernikahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun berkata, “Ibu bilang jika aku menikah, aku tidak bisa melanjutkan hidupku dengan baik. Ibuku ingin aku bisa menikmati hidup dengan melakukan pekerjaan yang kuinginkan sambil melakukan perjalanan ke luar negeri dan hidup dengan bebas.” Ketika aku memperkenalkannya (Ahn Jae Hyun) kepada orang tuaku, ibuku berkata, “Aku senang melihat hubungan kalian, tetapi pacaran dan pernikahan itu hal yang berbeda.” Ku Hye Sun menambahkan, “Aku sudah membuat keputusan sendiri dan kini pernikahanku berakhir seperti ini, membuatku jadi berpikir tentang apa kesalahanku selama ini.” 

Ku Hye Sun memilih menikah dengan Ahn Jae Hyun meskipun mendapat tentangan dari keluarga. Hal itu dikarenakan dirinya tidak ingin memiliki hubungan yang memiliki akhir. Saat itu, Ku Hye Sun berkata pada Ahn Jae Hyun, “Aku ingin menjalin cinta yang dipertanggungjawabkan dalam ikatan pernikahan. Kalau tidak, lebih baik kita berpisah saja.” Mendengar ucapan itu, Ahn Jae Hyun berkata, “Mari kita menikah.” Ku Hye Sun mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali menemukan pria yang tidak menyerah..

Entah sejak kapan pernikahan yang membahagiakan itu mulai menghadapi permasalahan. Ku Hye Sun berkata, “Tidak banyak hari-hari buruk yang kami lewati. Kami tidak pernah bertengkar atau membenci satu sama lain.” Ia melanjutkan, “Mungkin ada hal tentangku yang tidak disukai suamiku. Kami melewati hari seperti biasa sambil bergandengan tangan dan tertawa bersama. Sikap suamiku mulai berubah semenjak dikasting sebagai pemeran utama dalam drama. Dia sering mengatakan ingin olahraga dan pergi keluar rumah sejak pagi hari dan kembali di malam hari dalam keadaan mabuk.” Kemudian, “Aku sering memujinya karena dia sangat senang menjadi pemeran utama dalam drama. Selama sebulan dia berolahraga untuk membentuk tubuhnya, membuatnya terlihat seperti orang yang baru. Aku senang karena dia sudah banyak berkembang. Pada bulan Juni, dia (Ahn Jae Hyun) telah mencari office-hotel dan keluar dari rumah, bahkan dia jarang menghubungiku selama satu bulan. Aku pikir mungkin dia membutuhkan waktu untuk latihan dan fokus pada pekerjaannya. Namun setelah lebih dari satu bulan, dia mengatakan bahwa ingin tinggal di sana dengan bebas dan mengajakku untuk bercerai.” ujarnya sambil menceritakan situasi yang terjadi saat itu.

Ada banyak kritikan yang mengarah pada Ku Hye Sun atas postingannya di media sosial. Ku Hye Sun berkata, “Mungkin aku sedang tidak sadar. Biasanya aku akan melewati masalah dengan senyuman, namun bagaimana bisa aku tersenyum dalam menghadapi perceraianku? Ada banyak orang yang menyuruhku untuk melepaskan Ahn Jae Hyun, namun aku berkata bahwa aku tidak menerima ajakan perpisahan dari orang yang berhubungan denganku, melainkan dibuang oleh keluargaku.” Ia menambahkan, “Aku dan dia berada di bawah naungan agensi yang sama, namun agensi hanya berpihak pada satu orang, sehingga aku tidak punya jalan lain untuk mengungkapkan kisah berdasarkan sudut pandangku.” Selanjutnya, “Ada banyak kesalahpahaman yang terjadi dan ada banyak hal yang membuatku kesal, namun aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku hanya percaya bahwa kebenaran itu suatu saat akan terungkap.”

Ku Hye Sun berkata, “Aku harus bercerai dengannya. Aku dan dia tidak akan bertemu lagi.”

Ku Hye Sun pernah mengatakan melalui SNS pribadinya tentang keinginannya keluar dari dunia hiburan. Sehubungan dengan hal itu, “Aku mengatakan hal itu karena sedang bermasalah dengan agensiku dan tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa. Sebenarnya aku sangat ingin kembali berakting. Dulu aku pernah bermimpi untuk menjadi aktris atau penulis, namun aku sangat menyesali diriku jika aku tidak bisa mewujudkan impianku. Aku berharap bisa menjadi aktris yang lebih baik lagi.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864367

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here