Jang Dong Gun, GOT7, TWICE, RED VELVET dan SEVENTEEN Menerima Daesang dalam Acara ‘2019 AAA’

0

By Suci A.

2019 Asia Artist Awards in Vietnam memberikan penghargaan Daesang (grand prize) kepada Jang Dong Gun, GOT7, TWICE, RED VELVET dan SEVENTEEN.

Acara 2019 Asia Artist Awards in Vietnam (atau disebut ‘2019 AAA’) yang diselenggarakan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam telah menghadirkan 18 tim penyanyi dan 8 orang aktor/aktris.

Acara tersebut dibawakan oleh MC Leeteuk yang selama 4 tahun sejak 2016 telah menjadi MC untuk ucara ini dibantu oleh Lim Ji Yeon, Ahn Hyo Seop dan Nancy.

Daesang malam itu diberikan kepada aktor Jang Dong Gun yang telah menunjukkan aktingnya dalam drama Arthdal Chronicles. Selain itu juga diberikan kepada penyanyi GOT7, TWICE, RED VELVET, dan SEVENTEEN yang telah memikat hati penggemar di seluruh dunia dengan penampilan yang spektakuler.

Jang Dong Gun menyampaikan pidatonya, “Saya ucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mencintai drama Arthdal Chronicles. Ini karya yang menjadi tantangan yang sulit bagi semua orang. Penghargaan hari ini menjadi penenang untuk saya. Meskipun kita semua memiliki penampilan yang baik, kita semua tampaknya hidup dengan kesulitan. Saya ingin memberikan dukungan kepada kalian agar selalu bersemangat. Terakhir, saya berterima kasih kepada pihak Star News yang telah mempersiapkan acara ini.”

GOT7, “Kami ucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh IGOT7. Kami pikir ini adalah penghargaan yang diciptakan oleh IGOT7. Kedepannya kami akan terus berusaha dan tidak akan pernah berubah.” Jinyoung menambahkan, “Sepertinya tahun 2019 adalah tahun yang sangat dingin. Setelah mendapat piala ini, kami ingin membagikan kekuatan ini kepada para junior dan kami berharap tahun 2020 mendatang menjadi tahun yang hangat,” ujarnya sebagai senior yang keren.

TWICE menyampaikan pidatonya, “Setelah menerima penghargaan ini, kami merasa waktu sangat cepat berlalu setelah kami bermimpi untuk menjadi penyanyi dan debut. Semakin berjalannya waktu, kami merasakan betapa berharga orang-orang yang ada di sekeliling kami. Terima kasih kepada ONES dan para staf. Kami akan menjadi TWICE yang selalu sehat.” Khususnya Momo menambahkan, “Terima kasih telah memberikan penghargaan kepada kami yang masih memiliki banyak kekurangan. Saya pikir, perasaan kami selalu bersama Mina yang tidak bisa hadir hari ini. Kami telah menyambut 1500 hari debut dan penghargaan ini kami persembahkan untuk semua ONES.”

Red Velvet mengatakan, “Kami selalu berkata kepada fans di setiap konser bahwa kami akan selalu membawakan penampilan yang memberikan kebahagiaan. Kami selalu berterima kasih dan akan menjadi Red Velvet yang terus berkembang untuk menjadi lebih baik. Ini adalah penghargaan pertama semenjak debut, jadi kami akan berusaha keras untuk membalas cinta kalian dengan penampilan dan musik yang lebih bagus.”

Seventeen juga mengatakan, “Sebagai grup SEVENTEEN, kami merasa terhormat menerima penghargaan yang sangat berharga ini. Terima kasih kepada CARAT yang telah menyinari kami. Seventeen adalah penyanyi yang membuat albumnya sendiri, jadi kami sangat senang karena bisa mendapatkan penghargaan yang keren ini.”

Daftar pemenang 2019 AAA

AAA Daesang : Jang Dong Gun (aktor), GOT7, TWICE, RED VELVET, SEVENTEEN (penyanyi)

AAA Best Artist : ZICO (penyanyi), YoonA, Park Min Young (aktris)

AAA Top of K-pop Record: Super Junior

AAA Best Actor : Ji Chang Wook

AAA Best Musician : NU’EST

AAA Best K-Culture : GOT7 (penyanyi), Lee Kwang Soo (aktor)

AAA Best Emotive : Kang Daniel (penyanyi), Lim Ji Yeon (aktris)

AAA Best Icon : Chungha, SEVENTEEN (penyanyi), Choi Siwon, Jung Haein (aktor)

AAA Choice : Momoland (penyanyi), Ahn Hyo Seop, Lee Jung Eun (aktor)

AAA Star15 Popularity Award : Stray Kids (boy group), LOONA (girl group), Kang Daniel (solo)

AAA Best Social Artist : Seventeen, TWICE (penyanyi), Im YoonA (aktris)

AAA Best Producer : ZICO

AAA Best Vietnam Artist : Bích Phương (penyanyi), Bảo Thanh, Quốc Trường (artis)

AAA Asia Celebrity : Red Velvet, NU’EST (penyanyi), Ji Chang Wook, Park Min Young (artis)

AAA x Dongnam Media & FPT Polytechnic Award : Super Junior (penyanyi), Sehun, Song Jihyo (artis)

AAA Scene Stealer : Lee Kwangsoo, Lee Jung Eun

AAA Groove : (G)I-DLE, Stray Kids

AAA Rookie : AB6IX, TXT, ITZY (penyanyi), Ong Seong Wu (aktor)

AAA Potential : Kang Daniel, SNUPER (penyanyi), Jung Haein (aktor)

AAA Focus : DONGKIZ, LOONA (penyanyi), Lee Jung Eun (aktris)

Original article : https://n.news.naver.com/entertain/article/421/0004327465

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here