Film ‘Bring Me Home’ Meraih Peringkat 1 sebagai Film dengan Tingkat Reservasi Tertinggi

0

By Suci A.

Film Bring Me Home telah dirilis pada hari ini (27/11) dan tercatat sebagai peringkat 1 film Korea dengan tingkat reservasi tertinggi di beberapa situs reservasi dan KOBIS (Korean Box Office Information System).

Film Bring Me Home menceritakan kisah Jung Yeon yang mendapat kontak dari seseorang yang mengaku melihat anaknya yang hilang 6 tahun silam dan membawanya pergi untuk mencari anaknya di sebuah tempat yang asing. 14 tahun kembalinya Lee Young Ae di layar lebar, film ini dipuji dengan antusiasme para pemain dan kisah yang dramatis.

Film Bring Me Home yang dirilis hari ini meraih peringkat 1 sebagai film dengan tingkat reservasi terbanyak di berbagai situs termasuk KOBIS, CGV, Lotte Cinema, Mega Box, situs reservasi YES24, Interpark, Mox Movie, situs portal Naver dan Daum. Bring Me Home diperkirakan akan melampaui Black Money dan The Divine Move 2: The Wrathful sebagai film terlaris dan menjadi representatif film korea terbaru di teater musim dingin kali ini. Para pemain film Bring Me Home juga akan menyapa para penonton secara langsung di atas panggung di Kota Seoul dan Provinsi Gyeonggi pada akhir pekan, yaitu tanggal 30 November dan 1 Desember.

Para penonton yang menonton film Bring Me Home menyampaikan komentar mereka, “Aku tidak bisa mengalihkan mataku selama film berlangsung,” “Lee Young Ae memang terbaik,” dan lain-lain.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864015

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here