3 Alasan yang Bikin Film Bring Me Home Wajib Ditonton!

0

By Aisya J.

Film Bring Me Home yang akan dirilis hari ini di Korea Selatan akan menampilkan cerita yang tidak dapat diprediksi serta paduan akting yang apik dari para pemainnya, diprediksi akan menarik banyak penonton.

# Cerita menegangkan yang tak diduga!

Film Bring Me Home merupakan film thriller yang mengisahkan Jung Yeon (Lee Young Ae) yang mendapat telepon dari seseorang yang mengaku melihat anaknya yang hilang 6 tahun silam yang membawanya pergi untuk mencari anaknya di sebuah tempat yang asing. Proses Jung Yeon yang mencari keberadaan anaknya tanpa menyerah di antara mereka yang tampaknya menyembunyikan sesuatu, membuat film ini semakin dinantikan. Jung Yeon mencoba untuk mencapai mencari kebenaran sementara tidak ada seorangpun yang percaya padanya. Apalagi pada momen terakhir ketika semua kebenaran terungkap dan benar-benar akan memberikan kejutan bagi penonton karena cerita yang sulit untuk ditebak.

# Kembalinya Lee Young Ae Setelah 14 Tahun

Dengan menggandeng aktris Lee Young Ae yang kembali bermain dalam sebuah film setelah 14 tahun lamanya tentu meningkatkan harapan tinggi dari penonton. Lee Young Ae akan menunjukan rasa sakit dari seorang ibu yang kehilangan anaknya dan demi sang anak ia rela mencari kebenaran di antara orang asing yang waspada terhadapnya. Selain Lee Young Ae, penampilan aktor Yoo Jae Myung juga sangat dinantikan. Ia yang berperan sebagai Hong Kyung Jang yang curiga pada Jung Yeon. Sosok suami Jung Yeon, yaitu Myung Guk (Park Hae Joon) yang telah mencari anaknya di seluruh penjuru negeri juga berhasil menambah emosi dramatis dalam film ini.

# Akhir cerita yang menimbulkan banyak pertanyaan

Film ini akan menghadirkan banyak pertanyaan bagi penontonnya. Selagi cerita berjalan, plot twist dan kejutan akan dihadirkan dan pesan realistis yang tersirat mampu membuat para penonton terbenam dalam cerita film ini. Lee Young Ae akan menunjukkan akting memukaunya di tengah pencarian menemukan anaknya yang hilang.

Film Bring Me Home yang dirilis hari ini (27/11) akan menghadirkan ketegangan yang belum pernah dihadirkan sebelumnya dalam film Korea.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863751

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here