‘When the Camellia Blooms’ Tayangkan Episode Spesial Pada Tanggal 27-28 November

0

By Suci A.

Drama KBS2 When the Camellia Blooms yang telah berakhir pada 21 November lalu telah menyiapkan episode spesial The Camellia is Bloomed untuk menyenangkan hati para pemirsa.

Dalam episode terakhir When the Camellia Blooms, Jeong Sook (Lee Jeong Eun) yang mengalami koma, akhirnya kembali membuka matanya berkat keajaiban yang diciptakan semua orang di Ongsan. Sementara itu, Dongbaek (Gong Hyo Jin) dan Yong Shik (Kang Ha Neul) akhirnya bersama selamanya, menjadikan drama ini berakhir bahagia.

Beberapa pemirsa memberikan komentar hangatnya, “Drama yang sempurna dari awal hingga akhir,” “Drama yang membuat semua karakter menjadi tokoh utama,” “Aku akan mengakhiri akhir tahun dengan ending drama yang hangat,” “Berkat penduduk Ongsan, 3 bulan yang membuat orang menjadi keajaiban bagi orang lain.” Para pemain yang membintangi drama juga menyampaikan perasaan sedih mereka setelah mengakhiri drama. Para pemirsa yang telah memberikan cinta selama 10 minggu terakhir ini juga tidak bisa mengelak dari rasa sedih.

Untuk menyenangkan rasa sedih pemirsa, tim produksi When the Camellia Blooms telah menyiapkan episode spesial The Camellia is Bloomed yang akan tayang pada tanggal 27-28 November mendatang. Berdasarkan keterangan tim produksi, mereka ingin membalas perhatian dan cinta pemirsa dengan menayangkan 2 episode yang terdiri dari editan ulang 20 highlights. Selain itu, episode kali ini juga akan menayangkan beberapa bagian yang dipotong dan tidak disiarkan dalam drama aslinya. 

Tim produksi When the Camellia Blooms mengatakan, “Terima kasih atas segala perhatian dan cintanya untuk drama When the Camellia Blooms. Kami akan membalas semuanya dengan menyiapkan episode spesial. Tolong nantikan The Camellia is Bloomed yang akan tayang selama 2 hari mendatang.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863144

Translated by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here