Masih Dalam Kontroversi ‘Sajaegi,’ Lagu ‘Inferiority Complex’ Milik Park Kyung Kembali Masuk ke Tangga Lagu

0

By Suci A.

Lagu solo Park kyung BLOCK B berjudul Inferiority Complex feat. Eunha Girlfriend masuk ke dalam tangga lagu.

Pada (26/11) pukul 08.00 a.m. KST, lagu Park Kyung Inferiority Complex feat. Eunha Girlfriend masuk dalam peringkat atas berbagai tangga lagu, seperti Melon (peringkat 19), Genie (peringkat 27), Bugs (peringkat 6) dan lain-lain.

Inferiority Complex sudah mulai meroket ke tanggal lagu sejak 25 November kemarin. Bahkan, lagu ini sempat meraih peringkat 44 di Melon pukul 11 malam, peringkat 16 di tengah malam, hingga peringkat 6 pada pukul 01.00 a.m. KST. dini hari.

Latar belakang yang membuat lagu ini masuk ke dalam tangga lagu dikarenakan pernyataan yang dikeluarkan Park Kyung. Pada (24/11), Park Kyung menulis melalui twitter pribadinya, “Aku juga ingin melakukan ‘sajaegi’ seperti Vibe, Song Ha Yea, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Wook.” Kecurigaan adanya sajaegi ini masih belum diketahui kebenarannya. 

Saat kontroversi ini semakin larut, Park Kyung akhirnya menghapus tulisannya di twitter. Pihak agensi pun akhirnya mengeluarkan pernyataan maaf kepada para penyanyi yang disebutkan. Namun, penyanyi yang disebutkan dalam tulisan itu, seperti Vibe dan Song Ha Yea, menyesali komentar Park Kyung dan mengambil tindakan hukum.

Namun kontroversi sajaegi tersebut telah meluas di kalangan publik dan banyak orang yang melakukan streaming hingga membuat lagu Park Kyung berhasil naik ke tangga lagu.

Inferiority Complex feat Eunha Girlfriend adalah lagu yang dirilis pada Mei 2016 dimana Park Kyung berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik dan pembuatan lagu. Lagu ini berkisah tentang perasaan tulus seorang pria kepada kekasihnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862999

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here