‘Bring Me Home’ Lee Young Ae, ‘Aku Ingin Berpikir Luas dalam Hal Memilih Film’

0

By Suci A.

Aktris Lee Young Ae mengatakan bahwa dirinya tertarik pada tema dan penulisan naskah yang solid dalam film Bring Me Home yang mengangkat kisah pelecehan dan penculikan anak.

Lee Young Ae yang sedang menunggu perilisan film Bring Me Home pada tanggal 25 November di Westin Chosun Hotel, Sogong-dong, Seoul menyampaikan bahwa dirinya berperan sebagai Jung Yeon, seorang ibu yang berjuang untuk menemukan putranya yang hilang.

Lee Young Ae berkata, “Ketika melihat skenario, aku ingin melihat kemungkinan pertumbuhanku sebagai aktris dan mencoba karakter yang baru. Selain itu, aku juga melihat alur cerita dan naskah yang solid.” Ia menambahkan, “Aku datang untuk memainkan berbagai karakter sambil mempertimbangkan berbagai hal, bukan dengan sengaja membuat pilihan yang kuinginkan.”

Ketika ditanya apakah tema adalah hal yang penting dalam memilih film, Lee Young Ae menjawab “Itu memang benar, tetapi film juga berhubungan dengan hiburan dan kesenangan. Aku tidak ingin memainkan film dengan tema yang berat saja. Aku ingin berpikir secara luas dalam hal memilih film.”

Film Bring Me Home menceritakan kisah Jung Yeon yang mendapat kontak dari seseorang yang mengaku melihat anaknya yang hilang 6 tahun silam dan membawanya pergi untuk mencari anaknya di sebuah tempat yang asing. Film ini akan dirilis pada tanggal 27 November.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862615

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here