‘The Return of Superman’ Gunhoo Mukbang Ayam Goreng Pedas Raih 18.1% Rating Penonton

0

By Suci A.

Cuplikan siaran ‘The Return of Superman’ / Credit : KBS2

KBS2 The Return of Superman meraih 1 menit terbaik ketika Gunhoo melakukan mukbang yang menggemaskan sambil memakan makanan pedas.

Dalam program The Return of Superman episode 305 edisi The Little Village of Memories yang tayang pada (24/11) lalu, mencatat peringkat 11.2% untuk bagian pertama dan 16.5% untuk bagian kedua. Dalam rating pemirsa usia 20-49 tahun, The Return of Superman mencatat 3.9% (bagian 1) dan 5.4% (bagian 2), melanjutkan rentetan rekor sebagai peringkat 1 selama 73 minggu berturut-turut.

Peringkat tertinggi dalam siaran hari itu adalah cuplikan yang memperlihatkan Naeun dan Gunhoo, khususnya ketika mereka dan ayahnya sedang mencari lokasi wisata baru ‘jembatan delivery’ di mana mereka bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. 

Tidak hanya menikmati pemandangan yang indah, mereka juga menikmati waktu sambil melihat hal-hal menarik seperti busking, pertunjukan mime, anjing-anjing yang sedang keliaran dan lain-lain. Mereka kemudian memesan makanan dari meja pertama yang mereka tunjuk ketika pertama kali masuk ke Jembatan tersebut.

Mereka memilih menu ayam goreng, ayam goreng pedas dan tteokbokki. Di antara mereka, Gunhoo yang senang dengan makanan pedas terlihat menyantap ayam goreng pedas dengan lahap.

Melihat adiknya mulai kepedesan, sang kakak Naeun langsung mengambilkan minum untuk adiknya. Gunhoo kemudian tetap menyantap ayamnya dan menunjukkan dirinya sebagai pecinta rasa pedas. Cuplikan ini meraih rating penonton hingga 18.1%.

The Return of Superman tayang setiap hari Minggu pukul 06.25 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862232

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here