[TenMusic] Indie of The Week – Chen

0

By Ilham R.

‘지금, 뭐 들으세요?’

‘Sekarang, Kalian lagi dengerin lagu apa?’

Happy Monday teman-teman TENASIA INDONESIA!! Indie of The Week kembali lagi! Buat reminder teman-teman semua nih, Indie of The Week adalah salah satu corner dari Tenasia Indonesia yang memperkenalkan ke kalian lagu-lagu anti mainstream yang nggak kalah seru dari lagu-lagu K-Pop. Setelah beberapa minggu, kita balik lagi nih dan kali ini kita ngebahas salah satu member dari boy group terkenal! Mau tahu siapa? Yuk kita cek sama-sama!

ARTIST: CHEN

ALBUM TITLE: Dear my dear

RELEASE DATE: 01.10.2019

Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu vokalis utama dari EXO ini? Chen adalah member boygroup papan atas EXO yang baru-baru ini mengeluarkan album solo keduanya yang berjudul Dear my dear pada bulan Oktober lalu. Dear my dear adalah album kedua Chen yang mencerminkan pendapat dari orang-orang lebih banyak dari album pertamanya. Ia mengatakan album ini menghasilkan perasaan yang lebih ironis. Salah satu penulis lagu yang telah mengeluarkan lagu-lagu hits dari SM Entertainment, Kenzie, turut berpartisipasi dalam proses pembuatan album ini hingga lagu utama dari album ini yang berjudul Shall We? cocok dengan warna suara Chen yang hangat.

Setelah dirilis, album Dear my dear ini disukai oleh banyak orang bahkan semua track list dalam album ini berhasil masuk ke seluruh tangga lagu. Salah satunya lagu Hold you tight yang juga disukai oleh orang-orang, sama halnya dengan lagu utama Shall We? dari album ini. Album ini tidak hanya cocok dengan warna suara Chen namun juga melodi yang hebat dan tidak membosankan membuat album ini semakin sempurna. Chen pun bergabung dalam jajaran ‘Penyanyi yang dipercaya dan didengar’ dengan lagu ballad-nya yang berjudul Shall We? dan lagu akustiknya yang berjudul Hold you tight.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here