Drama MBC ‘Love With Flaws’ Merilis Video Highlight

0

By Suci A.

Drama terbaru MBC Love With Flaws yang tayang setiap Rabu dan Kamis telah merilis video highlight berdurasi 5 menit.

Di dalam video yang dirilis pada hari ini (25/11), ditunjukkan sifat-sifat kelima karakter drama, seperti Oh Yeon Seo (Joo Seo Yeon) yang bertengkar dengan para wanita yang mencurigainya karena memiliki saudara yang tampan. Ahn Jae Hyun (Lee Kang Woo) yang mengalami kram perut setelah bertemu dengan Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi (Kim Mi Kyung) yang bermimpi untuk bekerja dan menikah, Goowon (Lee Min Hyuk) yang tidak bisa berbohong, Heo Jung Min (Park Hyeon Su) sebagai kepala HS Entertainment.

Khususnya, Oh Yeon Seo melihat Ahn Jae Hyun yang sedang memandangnya dan berkata, “Apa seperti itu wajah anak laki-laki?” Aku ingin memotong dagunya menjadi sashimi. Sangat buruk!” Ahn Jae Hyun menjawab, “Mau gila ya? Terlalu suka padaku sampai membuatmu gila kan? Aku yakin hanya aku yang ada di otakmu.” 

“Kamu masih mendesain,” kata Oh Yeon Seo, yang memamerkan romansa bersama Ahn Jae Hyun. “Ternyata ada juga yang tidak berubah darimu,” ujar Oh Yeon Seo sambil menatap Ahn Jae Hyun penuh kasih sayang. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kisah tersembunyi di antara keduanya.

Drama Love With Flaws akan tayang perdana pada 27 November pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862223

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here