Bromance! Sabet Penghargaan ‘Best Actor’, Jung Woo Sung Sebut Nama Sahabatnya, Lee Jung Jae

0

By Aisya J.

Jung Woo Sung / credit = 40th Dragon Film Festival 2019

Jung Woo Sung menyebut nama sahabatnya, Lee Jung Jae, saat menyampaikan pesannya setelah menerima penghargaan ‘Best Actor’ dalam acara penghargaan 40th Dragon Film Festival 2019.

Semalam (21/11) acara penghargaan 40th Dragon Film Festival 2019 telah digelar di Paradise City, Incheon. Jung Woo Sung berhasil memenangkan piala ‘Best Actor’ melalui film Innocent Witness dengan mengalahkan berbagai aktor kawakan lainnya seperti Ryu Seung Ryong, Seol Kyung Gu, Song Kang Ho, dan Jo Jung Suk.

Setelah menerima piala, Jung Woo Sung menyampaikan pesan, “Ketika aku duduk sambil menyaksikan acara penghargaan ini, seketika aku merasa ingin memenangkan penghargaan ini.” Ia melanjutkan, “ Sebagai candaan, aku ingin mengatakan ‘aku kira tim Parasite akan memenangkan penghargaan ini,’ namun tak ku sangka aku benar-benar mengatakan hal ini di hadapan kalian semua karena aku bingung untuk mengatakan apa,” yang disusul tawa dari seluruh hadirin dan penonton yang datang.

Ia masih melanjutkan, “Seol Kyung Gu hyung yang duduk di belakangku berbisik di telingaku dan berkata, ‘Woo Sung, aku harap kamu mendapatkan penghargaan malam ini.’ Setelah namaku dipanggil barusan (untuk menerima piala), aku benar-benar gemetar karena ini sesuai seperti yang diharapkan Kyung Gu hyung. Terima kasih banyak.”

“Aku telah banyak menghadiri acara Dragon Film Festival, namun ini kali pertama aku memenangkan penghargaan ‘Best Actor.’ Setelah bertahan cukup lama tanpa merencanakan dan mengharapkannya, akhirnya aku memenangkan penghargaan ini.”

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada Kim Hyang Gi yang bermain bersamanya dalam film Innocent Witness, “Aku kira Kim Hyang Gi tidak datang, namun ternyata dia juga bersiap untuk menerima penghargaan. Aku benar-benar ikut senang.”

Khususnya, Jung Woo Sung menarik perhatian penonton ketika ia menyebut Lee Jung Jae, aktor sekaligus sahabatnya yang begitu dekat dengannya, hingga bahkan mereka sampai dicurigai sebagai ‘pasangan,’ ia mengatakan, “Lebih dari siapapun, aku pikir satu orang yang sedang melihatku dari tv rumahnya akan ikut bangga dan senang aku membawa penghargaan ini, orang itu adalah Lee Jung Jae.”

Sebelumnya, Jung Woo Sung memenangkan penghargaan ‘Best Actor’ dalam acara 55th Baeksang Arts Awards dan 30th Golden Cinematography Awards.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1861121

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here