PrettyMuch Kolaborasi Bareng NCT Dream di Lagu ‘Up To You’

0

By Suci A.

NCT Dream akan berkolaborasi dengan boy group ternama Amerika PrettyMuch.

NCT Dream akan berkolaborasi dalam lagu Up to You, salah satu lagu dalam album terbaru PrettyMuch ‘INTL:EP’ yang akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 November. Kolaborasi unik yang akan ditampilkan kedua grup diantisipasi akan menarik perhatian penggemar global.

Up to You adalah lagu yang diiringi melodi piano yang segar dan beat yang ringan. Lagu ini akan menunjukkan perpaduan vokal PrettyMuch dan warna suara NCT Dream yang merdu.

PrettyMuch adalah boy group beranggotakan 5 member yang diproduseri oleh Simon Cowell yang terkenal sebagai produser One Direction. Tak hanya NCT Dream, terdapat banyak penyanyi global yang turut berpartisipasi dalam album ini, seperti boyband Latin CNCO, songwriter Brazil Luisa Sonza, artis ternama Filipina Inigo Pascual, dan lain-lain.

NCT Dream mengungkapkan, “Kami sering mendengarkan lagu-lagu PrettyMuch dan sangat senang karena dapat berpartisipasi dalam album mereka.” PrettyMuch juga menyampaikan perasaannya, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan artis Kpop ternama seperti NCT Dream. Semoga kolaborasinya dapat disukai oleh banyak orang.”

NCT Dream akan menggelar konser eksklusif NCT Dream TOUR “THE DREAM SHOW” – in BANGKOK di Thunder Dome, Bangkok pada tanggal 1-2 Desember mendatang.

Up to You akan dirilis pada tanggal 22 November siang hari melalui berbagai situs musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859920

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here