Jong Up B.A.P Tanda Tangan Kontrak Dengan The Groove Entertainment

0

By Suci A.

Pada (21/11), The Groove Entertainment mengungkapkan bahwa Jong Up telah menandatangani kontrak eksklusifnya baru-baru ini. “Kami akan terus mendukung Jong Up untuk bisa menunjukkan semua talentanya di berbagai tempat.” Mereka menambahkan, “Kami sangat senang bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan Jong Up yang memiliki banyak kemampuan tak terbatas, seperti menari, menyanyi, dan memproduksi lagu. Kami harap para penggemar dapat memberikan banyak perhatian kepada Jong Up sebagai artis solo.”

Jong Up debut pada tahun 2012 sebagai member dari grup B.A.P dan telah menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari dengan performance yang kuat. Tidak hanya beraktivitas sebagai penyanyi, Jong Up juga pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi teater The Forgotten Town: Donghyuk’s Pocha.

Melalui agensinya, Jong Up mengatakan bahwa, “Aku akan kembali sebagai artis solo. Kedepannya, aku berencana untuk menyapa penggemar dengan berbagai genre musik, performance, akting dan bidang-bidang lainnya.”

Jong Up tengah mempersiapkan album baru yang direncanakan rilis pada Maret tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859832

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here