Tiga Kali Jadi Bintang Tamu JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together,’ Lim Soo Hyang Ingin Naikkan Rating Viewers

0

By Suci A.

Aktris Lim Soo Hyang menyampaikan alasannya menjadi bintang tamu di program JTBC Let’s Eat Dinner Together untuk yang ketiga kalinya.

Aktris Lim Soo Hyang dan Moon Hee Kyung menjadi bintang tamu dalam program Let’s Eat Dinner Together yang akan ditayangkan pada (20/11) dan akan menantang diri untuk makan bersama keluarga yang tinggal di daerah Cheongwoon-dong, Jongro-gu. Daerah ini dikelilingi pemandangan gunung Inwang dan gunung Bookak. Selain itu, Ini adalah tempat di mana kita bisa merasakan suasana sastra, seperti Museum Literatur Yun Dong-ju dan Hill of Poets.

Lim Soo Hyang dan Moon Hee Kyung sedang membintangi drama yang tayang bersamaan dengan Let’s Eat Dinner Together, dimana channel tersebut meraih rating terbaik. Lim Soo Hyang yang tampil untuk ketiga kalinya mengatakan, “Aku di sini untuk mengembalikan rating viewers yang kita pinjam,” katanya. “Aku jadi merasa tidak enak, karena ini adalah program yang paling kucintai.”

Lim Soo-hyang, yang sedang menjelajahi daerah Cheongwoon- dong, membuat percikan besar tentang studinya sambil memainkan peran chaebol dalam drama, mengatakan, “Banyak orang kaya yang tinggal di Cheongwoon-dong.” Mereka semua terkagum-kagum dengan tembok tinggi perumahan yang ada di sana. Lim Soo Hyang melanjutkan, “Apa tingkat kegagalan kita kali ini akan sama tingginya dengan tembok itu?”, sambil mengungkapkan kekhawatirannya. Namun, sebagai artis yang telah tampil sebanyak tiga kali, Lim Soo Hyang bertekad untuk melaksanakan misinya dengan berhasil.

Ketika waktu misi mau dimulai, Moon Hee Kyung mengharapkan penampilan Lim Soo Hyang sebagai ‘ratu-nya rating’ untuk menyelesaikan misi ini. Lim Soo Hyang yang menekan bel dengan percaya diri hanya mengatakan, “Entahlah.” Kang Hodong kemudian menunjukkan kekhawatirannya, “Tidak usah berlebihan, cepat lakukan misi sampai berhasil.”

Program Let’s Eat Dinner Together yang menampilkan Moon Hee Kyung dan Lim Soo Hyang akan disiarkan pada (20/11) pukul 11.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859073

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here