Mnet Lakukan Pertemuan dengan X1 untuk Tentukan Nasib Grup, Namun Belum Ada Kesepakatan

0

By Aisya J.

Hari ini (20/11) pihak Mnet menyampaikan kepada Tenasia bahwa mereka telah bertemu dengan X1 yang merupakan grup jebolan survival program Produce X 101 yang saat ini masih menjadi topik pembicaraan karena kasus manipulasi voting dalam program tersebut. Pertemuan Mnet dengan X1 merupakan pertemuan untuk membahas apakah mereka (X1) akan melanjutkan kegiatannya sebagai satu grup atau tidak.

Pihak Mnet menyampaikan, “Pada tanggal 15 November lalu, kami mengadakan pertemuan dengan semua member X1 dan CJ ENM untuk mendengarkan pendapat dari masing-masing pribadi.” Hari itu merupakan hari dimana  X1 harusnya hadir dalam acara penghargaan musik NAVER V LIVE AWARDS V HEARTBEAT 2019. Pada pertemuan tersebut, CJ ENM bertanya kepada anggota X1 tentang apakah mereka akan mempertahankan tim atau tidak, namun diketahui mereka tidak mencapai kesepakatan karena perbedaan pendapat.

Ketika ditanya perihal tersebut, pihak Mnet menjawab, “Belum ada (kesimpulan atau kesepakatan dari pertemuan tersebut). Setelah berkonsultasi lebih dalam dengan para anggota dan agensi, kami akan memutuskan dengan hati-hati perihal kegiatan X1 di masa depan.”

Karena kasus manipulasi voting yang menjerat program Produce X 101, group X1 langsung menghentikan semua kegiatannya dan masih belum ada kesepakatan yang dicapai perihal kelanjutan grup tersebut.

Produser Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Beom yang memproduseri serial survival program ‘Produce’ pada akhirnya ditangkap pada tanggal 5 November lalu. Saat ini polisi sedang tahap penyelidikan mengenai kemungkinan manipulasi voting terjadi dalam seluruh seri ‘Produce.’

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859069

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here